Viral Aplikasi Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang 2022, Cek Disini!

 Viral Aplikasi Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang 2022, Cek Disini! - Selamat siang sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada pada kesempatan kali ini JD Admin akan mereview kembali sebuah aplikasi penghasil uang yang pada saat ini sedang banyak dibicarakan di berbagai media sosial.


Viral Aplikasi Exxon Mobil Indonesia Penghasil Uang 2022, Cek Disini!


Aplikasi ini yaitu bernama Exxon Mobil Indonesia, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berbasis website yang pada saat ini sedang viral dan sudah banyak di gunakan oleh masyarakat pencari uang. Apakah anda ingin mengetahui lebih lengkap terkait dengan aplikasi Exxon Mobile ini? Yuk simak ulasan dibawah ini sampai selesai.


Exxon Mobil merupakan aplikasi penghasil uang berupa website yang dimana tugasnya yaitu melakukan investasi. Ketika anda berhasil mendaftar ke dalam aplikasi Exxon Mobil, maka anda akan diberikan bonus saldo sebesar Rp1 juta. Akan tetapi bonus tersebut tidak bisa anda tarik, melainkan saldo bonus tersebut harus anda investasikan selama 180 hari dengan keuntungan Rp30.000/harinya.


Baca Juga: Aplikasi Lucky Quiz Penghasil Uang Terbaru, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?


Selain itu tugas dari aplikasi ini tidak hanya melakukan investasi secara gratis dan dengan deposit saja, tetapi anda juga bisa mengundang teman untuk bergabung langsung ke dalam aplikasi Exxon Mobil. Setiap kali anda berhasil mengundang teman, maka anda akan diberikan bonus reward sebesar Rp2.000. Lumayan bukan dari pada melakukan deposit uang?


Cara Daftar Aplikasi Exxon Mobile Indonesia 


  1. Silahkan kunjungi situs website resminya atau klik link daftar dibawah ini Link Daftar
  2. Isikan data nomor telepon, buat kata sandi 2 kali, dan klik centang saya setuju dengan privasi dan kebijakan
  3. Setelah pengisian data berhasil diisi, langsung saja klik daftar.


Bagi anda yang penasaran ingin daftar dan mencoba aplikasi Exxon Mobil Indonesia, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah dengan link yang sudah admin sediakan diatas. Jika anda mengalami masalah saat melakukan awal pendaftaran, maka memang benar bahwa aplikasi sedang mengalami gangguan. Tunggu saja dan ulang hingga beberapa kali, nanti kalau situs websitenya sudah bisa diakses maka anda bisa langsung kembali melakukan pendaftaran.


Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Exxon Mobil Indonesia


Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi Exxon Mobil ini, diantaranya yaitu melakukan investasi secara gratis atau investasi dengan melakukan deposit uang. Selain itu terdapat beberapa tugas lain di menu tugas umum lainnya yaitu seperti dibawah ini.


  • Undang teman untuk mendaftar: Rp2.000
  • Beli produk equipment: Rp1.000
  • Beli dana dapat: Rp2.000
  • Ajak bawahan beli produk equipment: Rp1.000
  • Ajak bawahan beli produk equipment dana: Rp3.000
  • Ikuti Telegram dapat: Rp1.000
  • Bagikan YouTube dapat: Rp2.000


Apakah Aplikasi Exxon Mobil Indonesia Aman dan Terbukti Membayar?


Menurut informasi yang sudah admin dapatkan, sebenarnya aplikasi Exxon Mobil Indonesia ini aman-aman saja jika anda benar dan teliti dalam menggunakan aplikasinya. Untuk pembayarannya memang aplikasi ini sudah terbukti membayar, akan tetapi biasanya aplikasi seperti ini akan membayar kita pada saat peluncuran saja. Tidak menjamin bahwa aplikasi Exxon Mobil ini akan membayar selamanya, ujung-ujung nanti aplikasi ini akan kabur dan melakukan scam alias penipuan.


Metode penarikan di aplikasi Exxon Mobil Indonesia ini yaitu sebesar Rp50.000. Anda bisa langsung menariknya melalui bank atau akun e-wallet seperti Bank Cimb Niaga, jadi bagi anda yang ingin melakukan penarikan maka anda harus memiliki dulu saldo sebesar Rp50.000 tersebut.


Nah, itulah review Exxon Mobil Indonesia penghasil uang viral 2022 yang dapat admin sampaikan versi warga.co.id. Semoga dengan adanya review singkat ini bisa memberikan manfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


Sekian dan terimakasih