Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat - Cara untuk memperpanjang masa aktif kuota Indosat tidaklah terlalu rumit, bahkan perpanjangan ini cukup mudah untuk anda lakukan. Hanya saja masih banyak diantaran lain orang yang belum mengetahui semuanya bahwa kuota Indosat ini bisa diperpanjang, meskipun paket internet Indosat tergolong sangat terjangkau.


Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat


Tetapi jika kuota anda masih banyak dan masa aktifnya habis, maka anda tetap saja harus membelinya lagi. Bagi anda disini khususnya pengguna Indosat ada kabar baik nih karena provider yang satu ini peka akan terhadap keadaan dimana sekarang anda masih bisa tetap menggunakan sisa kuota tanpa harus menghabiskannya sekaligus. 


Kuota internet Indosat in memiliki masa aktif yang terbatas, meskipun demikian peraturan ini membuat penggunanya seolah-olah harus menghabiskan kuota dalam waktu dan jangka yang sudah ditentukan. Namun anda jangan pernah khawatir, karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit bocoran mengenai cara memperpanjang masa aktif kuota Indosat. 


Berikut 2 Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat


1. Memperpanjang Masa Aktif kuota Indosat dengan Data Rollover


Cara memperpanjang masa aktif kuota Indosat yang pertama bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan data rollover. Cara ini layak anda coba, karena dengan adanya cara ini perpanjangan masa aktif kuota Indosat bisa anda lakukan. Lalu bagaimana caranya? Simak dibawah ini.


  1. Silahkan anda buka Menu Panggilan dan ketikkan *123#. Kemudian pilih paket internet Indosat yang akan anda perpanjang masa aktifnya.
  2. Lalu anda bayar paket internet Indosat yang anda sudah anda pilih sebelumnya.
  3. Selanjutnya langsung saja cek apakah masa aktif perpanjangan internet Indosat sudah bertambah atau belum melalui SMS yang dikirim ke nomor 3636 dengan format USAGE.


Baca Juga: Pulsa Gratis XL 50000 Terbaru 2022


2. Memperpanjang Masa Aktif kuota Indosat dengan Kode Dial (555)


Adapun cara yang kedua yang bisa anda lakukan untuk memperpanjang masa aktif kuota Indosat adalah dengan menggunakan kode dial. Kode dial ini bisa anda coba langsung di menu SMS, untuk caranya anda simak dibawah ini dengan baik dan benar.


  1. Ketik AKTIF3 dan kirimkan ke nomor 555 untuk perpanjangan masa aktif selama 3 hari dengan jumlah harga Rp2.000.
  2. Ketik AKTIF14 dan kirim ke nomor 555 untuk perpanjangan masa aktif selama 14 hari dengan jumlah harga Rp6.000.
  3. Ketik AKTIF30 untuk perpanjangan masa aktif selama 30 hari dengan jumlah harga Rp10.000.


Cara memperpanjang masa aktif kuota Indosat ini bisa anda tunggu hingga beberapa saat. Kemudian nanti anda akan mendapatkan notifikasi balasan dari pihak developer Indosat untuk menginformasikan jumlah kuota yang sedang anda miliki saat ini.


Demikianlah review singkat mengenai cara memperpanjang masa aktif kuota Indosat versi warga.co.id. Bagi anda yang ingin mencoba menambah masa aktif kuota Indosat, anda bisa menggunakan cara yang sudah admin sampaikan diatas. Semoga bisa membantu dan bermanfaat!


Sekian dan terimakasih