Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Paling Mudah

 Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Paling Mudah - Instagram merupakan platform media sosial yang pada saat ini sedang naik daun dengan tingginya jumlah pengguna yang menggunakan platform media sosial. Dengan menawarkan tampilan yang unik dan menarik, Instagram dapat menarik simpati pengguna medsos khususnya di Indonesia.


Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Paling Mudah


Namun sayangnya tidak semua orang bisa mengunjungi profil orang lain dengan bebas, kini Instagram pun sudah membatasi akses pengguna untuk dapat melihat profil atau akun pengguna lain dikarenakan alasan privasi. Sebenarnya anda masih bisa melihat akun pengguna lain yang diprivate jika anda mengetahui trik dan tips yang terbilang cukup sederhana, bagaimana caranya? Yuk simak berikut ini.


Berikut 2 Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Paling Mudah


1. Menggunakan Aplikasi


Jika anda merupakan salah satu pengguna aktif Instagram versi Android dan ingin mengunjungi profil atau akun Instageam orang lain yang di private, anda dapat menggunakan beberapa cara melihat akun Instagram yang di private android dibawah ini. 


  1. Menggunakan aplikasi pihak ketiga
  2. Membuat akun Instagram lain
  3. Memanfaatkan tool story downloader.


2. Melalui Browser


Selanjutnya saat anda ingin melihat akun Instagram yang di private, maka anda bisa melihatnya melalui browser. Apakah bisa? Yuk langsung saja simak berikut ini.


  1. Silahkan buka Browser Chrome yang bisa anda akses melalui desktop PC
  2. Kunjungi situs Instagram web melalui link berikut ini https://www.instagram-web.html
  3. Login ke akun Instagram dengan mengetik username atau email dan password
  4. Lalu tap pada kolom pencarian dan ketikan nama profil target yang bersangkutan
  5. Kunjungi URL atau profil Instagram target melalui website tersebut
  6. Klik kanan pada profil akun yang anda tuju. Kemudian lanjut dengan meng-copy Image Address dan Paste URL tersebut pada tab baru di Google Chrome
  7. Hapus tulisan s320×320 pada link tersebut (untuk beberapa kasus bisa saja tulisannya menjadi s140×140)
  8. Anda akan mendapatkan foto profil akun yang sebelumnya di private
  9. Terakhir jika anda ingin menyimpannya, anda hanya perlu untuk klik kanan lalu tekan save dan tentukan lokasi dimana anda ingin menyimpannya.


Demikianlah cara mudah melihat akun Instagram yang di private untuk anda coba praktikan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang anda berada, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih