Cara Mudah Mengatasi Mohon Tunggu di Free Fire

Cara Mudah Mengatasi Mohon Tunggu di Free Fire - Free Fire adalah game mobile battle royal yang kala ini menjadi pesaing berat PUBG. Di mana game ini sangat mirip dengan PUBG, yang mana kendati ukurannya cuma 400 mb tapi yang download telah banyak. Game survival ini memang sangat seru, lebih-lebih kecuali kami mainnya bareng temen–temen.


Cara Mudah Mengatasi Mohon Tunggu di Free Fire


Nah, disini kami tidak bakal mengupas FF secara mendalam, tapi kami bakal mengupas intinya, yakni kenapa kala kami senang login tersedia pesan ‘membaca info game, mohon tunggu’. 


Admin pastikan kalian sedang cari solusi ini, kamu pasti tengah mengalaminya, bukan bagaimana perasaanmu kesal bukan, sama admin juga ketika sedang asik siknya menikmati permain malah ada notif seperti itu. Asli keselnya bikin pengen muterin lapangan bola.


Apa maksud ‘membaca info game’ di FF?


Setelah saya kumpulkan berbagai info berasal dari berbagai sumber, hal ini sanggup terjai akibat berasal dari IP yang kamu memakai itu belum terdeteksi terhadap server. Maksutnya disini, kan kamu sedang buka aplikasi FF tuh, nah disitu kala sistem login, admin belum mendeteksi adanya IP yang kamu memakai kala senang memasuki game.


Baca Juga: 5 Tempat di dalam Game Free Fire Ini Ternyata Asli Ada di Dunia Nyata


Kenapa ini terjadi? yah namanya termasuk jaringan internet, nih sanggup aja terjadi dikarenakan banyak hal yang sanggup merubah jaringan anda. Bisa saja sever yang memang sukar untuk mendeteksi jaringan / ip anda, atau sanggup termasuk jaringan kamu yang begitu lemah.


Cara Mengatasi ‘membaca info game’ di FF


Nah, untuk mengatasi hal berikut kamu tinggal mengikuti langkah langkah berikut:


  1. Langkah pertama keluarin / close aplikasi FF kamu terutama dahulu.
  2. Matikan koneksi jaringan kamu / turn off terhadap data selular anda.
  3. Lalu hidupkan ulang data selular dan buka ff kamu. Disini admin anjurkan lakukan ini dikarenakan biar sanggup memancing server FF dan meyakinkan suatu aplikasi yang telah onlen supaya gampang terdeteksi oleh server.


Jika tetap aja tersedia pesan ‘membaca info game’ ini , maka saya anjurkan untuk matikan ulang aplikasi FF ini. Kemudian kamu hidupkan mode pesawat, dan tunggu lebih dari satu menit lalu matikan mode pesawat. Disini kami anjurkan supaya card perdana kamu meraih jaringan / ip baru yang lebih optimal.


Lalu hidupkan data selular dan buka ulang FF anda. Jika tetap saja pesan itu muncul, saya merekomendasikan untuk ganti kartu perdana anda.


Karena kartu perdana ini termasuk yang mempengaruhi, dikarenakan merekakan termasuk yang punyai server sendiri sendiri. Indosat umumnya mereka memakai IP PUBLIC berasal dari luar negeri, yang mana sanggup mempersulit server FF untuk mendeteksi ip anda. 


pencarian yang banyak dicari:


  • kode redeem ff
  • cara mengatasi mohon tunggu di free fire