Alasan Mengapa Free Fire (FF) disebut Permainan Yang Burik

A

lasan Mengapa Free Fire (FF) disebut Permainan Yang Burik - Seperti kita ketahui bersama, FF sering disebut sebagai game 8-bit dari mulut-kemulut, karena memiliki layar grafis yang dapat dikatakan berkualitas rendah.

 Alasan Mengapa Free Fire (FF) disebut Permainan Yang Burik


Nah, jika anda penasaran mengapa FF dapat menjadi permainan julukan 8 bit atau burik? kita akan membahas alasan sepenuhnya lengkap di bawah ini.


5  Alasan Mengapa Free Fire (FF) disebut Permainan Yang Burik


1. Grafik apa adanya


Alasan utama untuk FF dikenal sebagai game burik yaitu karena mereka menunjukkan "kualitas seadanya" grafispun hanya memiliki kualitas 8 bit. Hal ini pada gilirannya membuat banyak orang yang merasa FF ini permainan burik. Tampak kasar, identitas ini jadi julukan yang melekat pada permainan ini.


Hal ini dapat dilihat dari ukuran game-game ini. Menurut informasi dari Play Store, FF hanya 46 MB. Namun, setelah telah diinstal pada Android, jumlah data yang tercatat pada disk mencapai 800 MB - 1 GB.


Selain itu, ada hal-hal yang kita harus menghargai Garena Internasional sebagai pengembang dan editor dari game ini. Di mana mereka harus menanggung berbagai pembangunan dan renovasi di salah satu permainan terbaik Ini.


Baca Juga: Alasan Game Free Fire Tidak Memakai Pintu di Semua Map


2. Gerakan karakter tampak kaku


Bila dibandingkan dengan game sejenis lainnya seperti pubg mobile, gerakan atau gerakan karakter dalam game ff tampak kaku dan kurang realistis. Inilah yang akhirnya membuat beberapa kalangan menyebut game ini sebagai game burik.


3. Mereka tidak memiliki "pintu"


Apa artinya "tidak memiliki pintu" dalam permainan ff?  jika Anda mengamati lebih teliti dan benar-benar di area peta atau game di free fire, maka semua bangunan di dalam peta tidak memiliki pintu juga. Oleh karena itu, ini juga sering digunakan sebagai alasan mengapa Fire Fire dijuluki sebagai game burik.


Jika kita mengandalkan kualitas permainan, faktor realitas dapat menjadi salah satu hal yang wajib untuk prioritas kita. Karena pintu merupakan salah satu komponen utama dari sebuah bangunan atau rumah. Jika dalam permainan, sesuatu seperti ini diabaikan, maka sisi realitas game ini bernilai pertanyaan.


Namun, di balik ini ada alasan "masuk akal" dari Garena sebagai pengembang game ini. Artinya, sejak dari awal ff ditujukan untuk semua kalangan, tanpa melihat spesifikasi HP yang digunakan untuk bermain, maka Fire Fire dibuat ukuran "mini" sehingga semua orang bisa bermain.


4. Banyak pemain "kecil"


Mungkin karena "bocil" Istilah ini sering terdengar hampir di semua jenis game online. Bocil adalah singkatan dari anak kecil. Jadi mereka belum benar-benar memahami bagaimana strategi dan cara bermain dengan baik dalam sebuah game online, terutama mereka yang memegang tim kerja tim, termasuk ff.


Dengan demikian, permainan puncak ini cukup mendominasi jumlah pemain aktif di free Fire. Jadi tidak ada hal yang dapat digunakan sebagai filter untuk mencegah atau mengontrol bocil untuk tidak bermain dalam permainan dan game gratis lainnya.


5. Banyak pengguna hp kentang


Alasan terakhir mengapa ff dikenal sebagai game burik, karena sebagian besar pemain didominasi oleh orang-orang dengan spesifikasi dari ponsel yang dangkal. Tentu saja, hal ini sesuai dengan maksud dan tujuan awal garena, kan? ketika game ini dijadwalkan untuk semua orang, bahkan jika Anda tidak memiliki ponsel di bawah spesifikasi.


Namun, jika kita ingin perasaan nyaman dan pengalaman yang baik saat bermain game, tentu saja, kita harus memperhatikan spesifikasi HP kita juga.


pencarian yang banyak dicari:


  • apakah pubg game burik
  • game apa yang burik
  • kenapa pubg disebut game haram
  • kenapa free fire disebut game burik
  • game burik online
  • apakah ml burik
  • game burik 8 bit
  • game burik jatuh kepada