Alasan Game Free Fire Tidak Memakai Pintu di Semua Map

A

lasan Game Free Fire Tidak Memakai Pintu di Semua Map - Mengapa FF tidak memiliki pintu memang sangat ramai dan dibicarakan oleh para pemain Free fire. Karena dari awal permainan ini dirilis, Free Fire tidak menyediakan pintu di rumah dan bangunan-bangunan di semua mapnya. Beberapa pemain bahkan menginginkan pintu yang dapat dibuka sebagai satu bentuk realitas yang mirip dengan dunia nyata.


Alasan Game Free Fire Tidak Memakai Pintu di Semua Map


Justru karena permainan ini tidak ada pintu yang dapat dibuka menjadi suatu karakteristik permainan free fire dengan game pertempuran royale lainnya, seperti Call of Duty Mobile dan Playerunknown's Battleground Mobila yang mana para pengembang gamenya menyediakan daun pintu yang dapat dibuka di setiap bangunan.


Dengan tidak adanya pintu dalam free fire, permainan online ini menjadi lebih terbuka tanpa harus membuka dan menutup pintu ketika memasuki gedung. Lebih mudah bagi semua pemain untuk melakukan penjarahan senjata dan melarikan diri dari serangan lawan tanpa harus khawatir bahwa pintu itu ditutup.


Dengan grafik yang cukup bagus dan mengurangi banyak hal yang tidak perlu membuat penyimpanan dalam aplikasi ini menjadi cukup ramah dengan gamer HP yang memiliki spesifikasi menengah. Jadi, mengapa game FF tidak memiliki pintu?


Baca Juga: Efek Negatif Permainan Free Fire Untuk Semua Umur


Jika Anda penasaran mengapa permainan free fire tidak ada daun pintu yang bisa dibuka? Simak artikel ini dan temukan tentang pertanyaan mengapa FF tidak memiliki pintu.


3 Alasan Game Free Fire Tidak Memakai Pintu di Semua Map


1. Fitur khas dari game FF


Karena sejak awal rilis ke publik tidak menggunakan pintu, ini adalah karakteristik dari permainan free fire. Skema yang dimiliki oleh pengembang game FF, garena dan 111 Dots Studio memang merencanakan permainan ini menjadi salah satu yang berbeda dengan game Royale pertempuran lainnya, free fire tidak memiliki daun pintu yang bisa dibuka.


2. Percepat aliran permainan


Ini adalah alasan paling logis, karena dengan tidak adanya daun pintu akan melancarkan game ini. Ketika dikejar oleh lawan, para pemain tidak harus melewati jendela atau membuka pintu terlebih dahulu.


Jika kedua hal ini dilakukan sangat mirip dengan dunia nyata, tetapi juga akan menjadi upaya yang sama untuk membuka dan menutup pintu terlebih dahulu. Jadi, daun pintu di dunia game merasa tidak perlu karena akan menambah upaya para pemain untuk memasuki gedung.


3. Hemat biaya dan waktu produksi


Untuk memudahkan tim produksi dalam mengerjakan permainan dengan memikirkan aplikasi permainan yang ramah pengguna, maka keputusan yang diambil oleh pengembang bukan untuk membuat media pintu keluar dan memasuki gedung.


Alasan ini sangat masuk akal karena jika free fire memasukkan daun pintu yang dapat membuka tutupnya, itu membutuhkan waktu pemeliharaan yang panjang karena memasuki kode pemrograman yang membuat pintu terbuka, ditambah harga produksi yang lebih tinggi tentunya.


pencarian yang banyak dicari:


  • kenapa free fire tidak ada pintu
  • game apa yang gak ada pintu
  • kenapa free fire banyak yang main
  • kenapa pubg ada pintu
  • kenapa free fire burik
  • kenapa pubg mati keluar asap
  • kenapa ff haram
  • ff ada pintu