5 Tempat di dalam Game Free Fire Ini Ternyata Asli ada di Dunia Nyata

5 Tempat di dalam Game Free Fire Ini Ternyata Asli ada di Dunia Nyata  - Seperti yang kami tahu Free Fire punya 3 map yaitu map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Tetapi, terkecuali berbicara soal map favorit, umumnya pemain atau justru kalian bakal pilih Bermuda sebagai yang paling aman.


 5 Tempat di dalam Game Free Fire Ini Ternyata Asli ada di Dunia Nyata


Map bermuda sendiri punya 20 lokasi, lokasi-lokasi tersebut tentu saja punya keunikan tersendiri bagi pemain Free Fire. Namun, tahukah kalian berasal dari 20 wilayah tersebut ternyata di antaranya ada di dunia nyata!


Penasaran wilayah mana saja? Yuk langsung saja tersebut adalah  nama wilayah di map Bermuda Free Fire yang ada di dunia nyata!


Berikut  5 Tempat di dalam Game Free Fire Ini Ternyata Asli ada di Dunia Nyata


1. Kota Tua


Nama “Kota Tua” telah tidak asing lagi bagi warga negara Indonesia. Nyatanya, nama wilayah di Free Fire ini ada di negara Indonesia  berada di Jakarta, Indonesia. Sebagai tempat wisata, Kota Tua Jakarta punya luas sekitar 1,3 kilometer persegi.


2. Pulau Sentosa


Sentosa, seperti yang kalian tahu adalah sebuah kecil yang berada di map bermuda. Tetapi, tahukah kalian bahwa ternyata pulau ini pun termasuk ada di dunia nyata? Yap hal tersebut benar adanya. Pulau Sentosa berada di pinggir selatan berasal dari negara Singapura dan punya banyak kesamaan baik berasal dari versi Free Fire atau dunia nyatanya.


Map sentosa ff merupakan keliru satu tempat landing terfavorit di bermuda saat ini, banyak pemain free fire yang justru pilih tempat ini untuk jalankan landing.


Kemungkinan banyak penyebab kenapa map santosa ff ini banyak di manfaatkan oleh pemain untuk landing yaitu karena lumayan aman berasal dari intaian musuh karena punya lahan yang lumayan luas


Apa Arti Map Sentosa FF? Map Sentosa Free Fire adalah sebuah tempat untuk landing Bermuda berasal dari sekian Map yang ada di Game FF.


Sebenarnya banyak map yang terdapat di di dalam bermuda itu sendiri, nah kalian selaku pemain free fire tentu saja kudu tahu semua map tersebut tersebut bersama dengan kelebihannya.


3. Cape Town


Lokasi Cape Town berada di pinggiran map Bermuda. Nama Cape Town merupakan nama ibu kota Legislatif Afrika Selatan dan ibu kota Provinsi Tanjung Harapan. Ini merupakan pelabuhan besar dipinggir Samudra Afrika (Provinsi Cape Barat). Mungkin ini alasannya mengapa Cape Town di Free Fire berada dipinggir dekat laut.


4. Riverside


Memiliki arti yaitu “tepi sungai”, Riverside termasuk bukanlah sebuah impian belaka di dunia nyata karena Riverside merupakan sebuah kota yang berada di Amerika Selatan tepatnya negara bagian California.


5. Pochinok


Pochinok di Free Fire punya banyak rumah-rumah besar dan kecil. Ternyata, Pochinok merupakan kota dan pusat administrasi Distrik Pochinkovsky di Oblast Smolensk, Rusia.


Mungkin alasan Pochinok di Free Fire terdapat banyak rumah-rumah karena di dunia nyata, Pochinok adalah pusat administrasi yang tentu saja punya banyak rumah karena kemajuannya.


pencarian yang banyak dicari:


  • nama nama tempat free fire
  • tempat ngendok di bermuda ff 2020
  • map free fire purgatory
  • nama nama map bermuda
  • nama kota ff 10 huruf
  • tempat bermuda di ff
  • kota tua ff
  • misteri pulau sentosa free fire