Maulid Nabi Muhammad SAW

TNI

Video Ucapan

Iklan InFeed

Banner IDwebhost
Aldiofficial
Sabtu, November 06, 2021, Sabtu, November 06, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-06T10:25:25Z
Warga Sulsel

Temu Kangen Alumni Anak Pabrik Gula Bone Arasoe di Tanjung Palette

BONE - Temu Kangen Alumni Anak Pabrik Gula Bone (PGB) Arasoe Kecamatan Cina digelar di lokasi Obyek Wisata Yanjung Palette Bone pada Jum’at malam (5/11/2021).

Dengan dipandu oleh DR.Andi Syahiruddin,M.Si selaku Ketua Panitia, kegiatan yang terselenggara untuk pertama kalinya dihadiri kurang lebih 60 orang peserta dari kalangan Alumni Anak Pabrik Gula juga dihadiri oleh Camat Cina Drs.Bambang Hermanto dan Kepala KUA Kecamatan Cina Taherong,S.Ag.MH, berlangsung hikmat dan sederhana serta  diwarnai dengan suasana  yang cukup meriah.

Camat Cina Drs A.Bambang Hermanto dalam sambutannya mengapresiasi penyelenggaraan tersebut hingga dalam sambutannya menuturkan jika dirinya mengenyampingkan beberapa agenda kegiatannya “ Ada beberapa agenda kegiatan pada malam ini yang seharusnya saya hadiri, namun setelah melihat Undangan yang ada diatas meja kerja saya, maka saya memutuskan untuk menghadiri acara ini, “ Tuturnya.

Mengingat bahwa kegiatan ini untuk pertama kalinya digelar lanjut Camat Cina, maka saya anggap penting untuk dihadiri berhubung saya juga bagian dari Anak Pabrik Gula, “ Untuk mempererat dan memperdalam jalinan silaturahmi dan silaturrahim dengan teman-teman lama yang sudah sekian puluh tahun tidak bertemu,” Papar A.Bambang Hermanto.

Usai acara inti Masih ditempat yang sama DR.Andi Syahiruddin,M.Si selaku ketua saat dikonfirmasi awak media terkait penyelenggaraan kegiatan ini menuturkan jika kegiatan yang dilaksanakan ini adalah murni kegiatan semacam Reuni tanpa menggandeng unsur Politik “ Selaku anak yang pernah berdomisili di kompleks tersebut, kami kangen dengan teman-teman lama, sehingga kami anggap bila kegiatan inilah yang tepat untuk menjembatani kami kembali bersua dengan mereka-mereka,” Ungkap  Dosen Fisip Univ Andi Jemma Palopo dengan ramah.

Pada kesempatan tersebut DR.Andi Syahiruddin,M.Si juga menyampaikan beberapa Program dalam kegiatan Temu Kangen tersebut diantaranya Kegiatan Lomba Senam Sehat, Gerak Jalan Santai, serta mengunjungi beberapa orang guru kami ditempat kegiatannya.

Lebih lanjut DR.Andi Syahiruddin,M.Si, menyampaikan jika  juga akan dilaksanakan Musyawarah Bersama untuk membentuk kepengurusan, “ Pengurus inilah yang akan mewakili teman-teman lainnya untuk menjalankan program-program yang diwacanakan kedepan termasuk menjalin koordinasi dan kerjasama dengan Pemerintah dalam hal pengembangan infrastruktur yang ada di Desa Arasoe .” Pungkas DR.Andi Syahiruddin,M.Si yang juga menjabat Direktur Pusat Kajian Kebijakan Publik di Universitas Andi Jemma (UNANDA) Palopo. (*)