Maulid Nabi Muhammad SAW

TNI

Video Ucapan

Iklan InFeed

Banner IDwebhost
Aldiofficial
Rabu, November 24, 2021, Rabu, November 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-24T14:13:31Z
Warga Sulsel

Ops Zebra, Kasat Lantas Polres Bone Ingatkan Pengendara Untuk Klik Helm

BONE – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada seluruh pengendara sepeda motor agar memasang tali pengikat helm dengan benar sampai bunyi klik saat berkendaraan, Rabu (24/11/2021) pagi.

Memasuki hari Kesepuluh Operasi Zebra 2021, Satlantas Polres Bone dipimpin Kasat Lantas AKP Mustari, S.H.,  menggelar Ops Kepolisian tersebut di kawasan Simpang Tujuh Watampone, Kabupaten Bone.

Dalam operasi itu, petugas menemukan sejumlah pengendara sepeda motor yang tak menggunakan helm dengan benar. Para pengendara itu tak memasang tali pengikat helm dengan benar atau bahkan tali pengamanan helm tak dipasang.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH pun memberikan teguran simpatik mengimbau pengendara untuk memasang tali pengikat helm dengan benar.

Perwira berpangkat tiga balok itu lalu membantu pengendara memasang tali pengikat helm dengan benar.

Kasat Lantas AKP Mustari,SH menuturkan, keselamatan saat berkendaraan di jalan wajib menjadi perhatian semua pengendara. Begitu juga dengan penggunaan helm meski sudah digunakan, namun sering kali ditemukan tidak meng klik helm yang dipakai.

"Untuk itu Satuan Lalu Lintas Polres Bone, dalam setiap kesempatan selalu mengingatkan pengendara untuk dapat mengklik atau mengunci tali helm pengaman yang digunakan," tuturnya.

Mudah-mudahan dengan upaya yang terus kita lakukan, kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas dapat terus meningkat, tandasnya. (*)