Maulid Nabi Muhammad SAW

TNI

Video Ucapan

Iklan InFeed

Banner IDwebhost
Aldiofficial
Jumat, November 12, 2021, Jumat, November 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-15T11:03:56Z
Warga Sulsel

Kapolsek Tellu Limpoe di Anugrahi Penghargaan Kategori Polisi Baik Pilihan Masyarakat

JAKARTA, - Pada hari Kamis (11/11/2021), bertempat di Hotel Teraskita Jakarta), telah dilaksanakan Konfederasi Internasional sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 PPWI .
Dan untuk Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 PPWI kali ini memberikan penghargaan kepada 5 Orang Personil Polri atau Polisi Baik yang dianggap baik oleh Masyarakat.

Kelima Personil Polri yang mendapat kehormatan untuk menerima Penghargaan itu dan dipilih oleh masyarakat yakni IPDA KAMALUDDIN, SH  Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Polda Sulawesi Selatan.
IPDA MUDIHARSO Pamin Jangum RS Bhanhkara Brimob, AIPDA AMERUDIN Ba Satlantas Polres Barru Sulawesi Selatan, BRIPKA MAFGONO Polres Bogor dan  BRIGADIR FAUZI Polres Karawang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Pejabat yang di antaranya KOLONEL TNI BAYU mewakili dri Kapuspen TNI.

KPL HADI SURUPTO, S.H mewakili dari Kapolda Metro Jaya, Ketua komisi 1 DPD RI Bapak Dr. (Cand) Fachrul Razi, M. IP, MAYOR TNI  SANCOYO mewakili dari Pangdam Jaya, kru dari PPWI dan Dubes MAROKO.

Usai peanugrahan, Ipda Kamaluddin, SH yang merupakan Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Polda Sulawesi Selatan salah satu penerima Penghargaan  saat ditemui mengatakan bahwa Terlebih dahulu dirinya mengucapkan Alhamdulillah, Ini merupakan Nikmat Allah yang sangat luar biasa, saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan yang begitu besar ini, tidak menyangka Masyarakat akan menilai dan memilih saya selaku Polisi yang di anggap Baik, Ungkapnya.

Ipda kamal menambahkan " Sebenarnya banyak Polisi Lain di seluruh indonesia mungkin lebih baik dari saya namun tidak terlihat atau terespos media, makax sebenarnya semua kegiatan polisi di jajaran mestinya menggandeng media agar bisa terpublikasi semua, yg gampang Viralkan sebagian besar Berita berita Negatif sedangkan yang positif kan banyak juga"

Selama ini saya hanya berusaha melaksanakan tugas Kepolisian sebaik baiknya, berusaha menjadi Penegak hukum, Pengayom, Pelindung Masyarakat sebaik baiknya dan akan menjaga harkat dan martabat Institusi Polri yang saya cintai ini, Tuturnya, (TL-112).