Maulid Nabi Muhammad SAW

TNI

Video Ucapan

Iklan InFeed

Banner IDwebhost
Aldiofficial
Rabu, November 03, 2021, Rabu, November 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-03T19:47:33Z
Warga Sulsel

Hadiri Musdes Penetapan RKPDes, Kapolsek Tellu Limpoe Tegaskan Ini

BONE, - Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, S.H., menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Aula Kantor Desa Pallawa Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone. Selasa (02/11/2021).

Hadir dalam kegiatan Musdes Camat Tellu Limpoe H. Usman, Danpos TNI Tellu Limpoe Serka Bakri, Kepala Desa Pallawa Makmur, BPD Desa Pallawa, Para Kepala Dusun dan segenap tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Kamaluddin angkat bicara dan menyampaikan usul saran/ masukan terkait rencana program pembangunan desa untuk tahun depan dimana semua usulan sudah bagus hanya perlu ditambahkan dan jika memungkinkan agar diprioritaskan yakni dibidang Keagamaan.

"Saya mendengar pembacaan list usulan semua Program Desa untuk ditetapkan menjadi rencana program pembangunan, didominasi kegiatan pembangunan fisik untuk Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), hanya satu point terakhir yang menyebutkan Insentif Imam & guru mengaji, sehingga saya terpanggil untuk ikut mengusulkan, agar guru mengaji & imam mesjid juga mendapatkan perhatian khusus untuk perbaikan kesejahteraan, agar selain pembangunan fisik, pembangunan akhlak masyarakat desa juga bisa lebih baik dengan harapan kampung kita tercinta senantiasa mendapatkan keberkahan Allah SWT". Tegas Kamal

Lebih lanjut "Kalau bisa dibalik, urusan pekerjaan dunia didahului dengan urusan agama dulu yakni doa, hal itu bisa senantiasa di lakukan jika di desa Agama juga mendapatkan perhatian khusus atau menjadi skala Proritas". Harap Kapolsek Tellu Limpoe.

Sementara itu salah seorang peserta Musdes, Pak Mukhtar mengungkapkan bahwa "Ia sangat setuju dengan usulan Pak Kapolsek tersebut, agar tenaga-tenaga atau pejuang agama Allah itu juga di perhatikan kesejahteraannya, mereka itulah yang selalu mendoakan kita semua & juga membangun desa disektor Sdm dan pembinaan" Ucapnya

Ditempat yang sama, Kepala desa Pallawa Makmur mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas petunjuk, usul, saran yang disampaikan oleh Kapolsek Tellu Limpoe.

"Terima kasih atas usulannya Pak Kapolsek, akan menjadi perhatian kami, meskipun item tersebut hanya bisa di alokasikan dari ADD, namun kami akan terus koordinasi dengan pendamping agar itu menjadi skala proritas". Tutup Pak Desa. (*)