Maulid Nabi Muhammad SAW

TNI

Video Ucapan

Iklan InFeed

Banner IDwebhost
Aldiofficial
Jumat, November 19, 2021, Jumat, November 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-21T03:03:57Z
Warga Bantaeng

Commander Wish, Satlantas Polres Bantaeng Bagi Masker dan Brosur ke Pengendara

BANTAENG - Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng jajaran Polda Sulsel terus berupaya untuk mewujudkan kamseltibcarlantas. Salah satunya melaksanakan commander wish dengan berbagi masker dan brosur tertib lalin ke pengendara di beberapa ruas jalan yang merupakan titik pos pengaturan personel Satlantas. Jumat pagi (19/11/2021). 

Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH yang saat itu memimpin langsung commander wish mengatakan bahwa, pembagian brosur tertib lalu lintas merupakan kegiatan penyebaran informasi preemtif untuk membudayakan tertib berlalu lintas kepada pengendara supaya dapat diketahui dan dilaksanakan untuk ditaati dan diwujudkan menuju situasi kamseltibcar lantas yang berkeselamatan. 

"Kita berharap, setelah dilakukan pembagian brosur kepada para pengendara, pengendara diharapkan bisa paham tentang aturan berlalulintas serta menumbuhkan kesadaran dalam berkendar sehingga tidak menjadi korban laka lantas", Ujar Kasat. 

Lanjut Kasat, selain pembagian brosur, personel Satlantas juga sekaligus membagikan masker gratis kepada pengendara yang ditemukan tidak memakai masker sekaligus diingatkan tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19 utamanya memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah. 

"Saat Commander wish pagi, kami juga ingatkan pengendara  bahwa saat ini Polres Bantaeng menggelar Operasi Zebra selama 14 (empat belas) hari yang dimulai sejak tanggal 15 hingga 28 November 2021, olehnya pengendara diminta agar tetap menaati aturan berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraannya", Sambung Kasat. (*)