Maulid Nabi Muhammad SAW

TNI

Video Ucapan

Iklan InFeed

Banner IDwebhost
Aldiofficial
Kamis, November 11, 2021, Kamis, November 11, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-21T03:02:58Z
Law and orderWarga Sidrap

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Satlantas Polres Sidrap Gelar Patroli Biru

SIDRAP – Personel Satlantas Polres Sidrap jajaran Polda Sulawesi Selatan menggelar patroli rutin guna meminimalisir potensi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Kamis (11/11/2021) malam.

Kegiatan patroli rutin malam hari yang mereka sebut Patroli Biru menyasar beberapa ruas jalan diantaranya, Jalan Ganggawa, dan Jalan Wolter Monginsidi depan RS. Nene Mallomo, Kabupaten Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh.Tamrin SE.,MM mengatakan kegiatan rutin yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Agar masyarakat aman, nyaman saat berada di jalan. Juga untuk menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas,” katanya.

AKP Muh.Tamrin menambahkan bahwa dalam pelaksanaan patroli biru tersebut personel Satlantas Polres Sidrap juga Stand by pada lokasi rawan pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

"Melakukan teguran dan penindakan terhadap pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melakukan pelanggaran berlalulintas, serta memberikan imbauan tentang protokol kesehatan COVID-19 kepada masyarakat sekitar," tuturnya.

Kasat Lantas Polres Sidrap lanjut mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan yang dapat merugikan diri, keluarga dan orang lain

Selain itu, ia juga mengimbau kepada warga masyarakat Bumi Nene Mallomo agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, tutupnya. (*)