Maulid Nabi Muhammad SAW

TNI

Video Ucapan

Iklan InFeed

Banner IDwebhost
Aldiofficial
Rabu, Oktober 27, 2021, Rabu, Oktober 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-28T16:55:42Z
Warga Sulsel

Kapolsek Tellu Limpoe Terjunkan Personel Amankan Vaksinasi di Puskesmas

BONE – Dalam mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, SH menerjunkan Personilnya untuk amankan keberlangsungan kegiatan Vaksinasi.

Selasa, (26/10/2021), bertempat di Upt Puskesmas Gaya Baru Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone.

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar ini adalah bagi kalangan pelajar dan masyarakat umum sebagai upaya pemerintah dalam penanganan Penyebaran Covid 19 melalui program nasional Vaksinasi, ungkapnya Ipda Kamaluddin, SH saat ditemui di lokasi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada para pelajar dan masyarakat umum yang terdiri dari dosis pertama sinovac.

Sambil mengecek pelaksaannya Ipda Kamaluddin, SH sembari membagikan anak anak air minum dan snak bagi yang menunggu atrian, dan ini sebagai wujud empati kami sekaligus untuk berbagi rejeki, ungkapnya.

Lanjut mengatakan bahwa, monitoring dan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Kami mendukung penuh program Pemerintah sebagai upaya mencegah penularan covid-19 dan kami siap melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi covid-19 hingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” terangnya.

"Saya kembali menghimbau kepada masyarakat agar mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah saat ini dan tentu kita berharap penyebaran mata rantai Covid -19 akan terputus dan kedepannya sudah tidak ada lagi masyarakat yang belum divaksin karena bagaimanapun vaksin Covid -19 ini, manfaatnya cukup besar untuk memunculkan kekebalan pada tubuh ,” Pungkasnya, (*).