Maulid Nabi Muhammad SAW

TNI

Video Ucapan

Iklan InFeed

Banner IDwebhost
Aldiofficial
Kamis, Oktober 28, 2021, Kamis, Oktober 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-28T17:13:39Z
Warga Sulsel

Ciptakan Pilkades Aman dan Sejuk, Kapolsek Tellu Limpoe Pasang Spanduk Imbauan

BONE - Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone IPDA Kamaluddin,SH melakukan pemasangan spanduk imbaun dan ajakan Pilkades serentak dengan cara kekeluargaan, Kamis (28/10/2021) sore.

Spanduk imbuan itu dipasang di Dusun Tete, Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone. Dengan semboyan "Kami semua tetap saudara dan keluarga."

Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone IPDA Kamaluddin,SH saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa apa yang dilakukannya ini tidak lebih kepada agar situasi jelang Pilkades serentak wilayah tugasnya tetap aman, sejuk dan masyarakat serta wilayah damai.

"Melalui imbauan yang salah satunya lewat pemasangan spanduk dengan harapan para calon dan pendukungnya hingga masyarakat merasa tergugah hatinya untuk bersama kami jajaran Polsek Tellu Limpoe untuk menciptakan Pilkades serentak justru tambah mempererat hubungan silaturahim dan kekeluargaan," sambungnya.

Kemudian untuk wilayah Tellu Limpoe sendiri ada enam Desa yang akan menggelar Pilkades serentak dengan tahun ini, ungkapnya lagi. (*)