-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Warga
    Best Viral Premium Templates

    Iklan InFeed

    HUT TNI

    Hukrim

    Pangdam XIII

    HUT Media Warga

    Ads Sidebar

    Mobil Terjung

    Kasat Lantas Bone

    Banjir

    Ops Zebra Hari Ke 10, Satlantas Polres Jeneponto Gencar Berbagi dan Sosialisasi

    Aldiofficial
    Rabu, November 04, 2020, Rabu, November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T07:38:16Z
    Wargata.com - Sulsel - Satlantas Polres Jeneponto kembali melaksanakan kegiatan Simpatik di hari ke 10 Operasi Zebra 2020 dengan menggelar bakti sosial di wilayah Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Rabu (04/11/2020).

    Dalam kegiatan tersebut, personel Satlantas Polres Jeneponto membagikan puluhan kilogram beras, masker dan stiker, brosur sosialisasi berkeselamatan dalam berlalu lintas kepada pengemudi angkutan umum.

    Dan membagikan paket vitamin, obat-obatan yang berisi hand sanitizer, madu, obat batuk, minyak gosok dan minyak kayu putih. Selain berbagi, petugas juga melaksanakan sosialisasi kepatuhan berlalu lintas dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

    Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Muh.Tamrin berharap. Masyarakat bisa lebih mencintai Polri dan selalu dapat bekerjasama untuk mematuhi aturan lalu lintas serta tetap menerapkan protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

    “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk yang menerimanya, dan yang paling penting adalah masyarakat Kabupaten Jeneponto selalu menerapkan protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai covid-19,” pungkasnya. (ril)

    Video

    +