News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

AKBP Irwan Sunuddin Ajak Wartawan Coffee Morning, Pererat Silaturrahmi

AKBP Irwan Sunuddin Ajak Wartawan Coffee Morning, Pererat Silaturrahmi

Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, menggelar Coffee Morning bersama sejumlah wartawan di warkop Daeng Azis jalan trans Sulawesi, Rabu (4/11/2020).

Dalam kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, AKBP Irwan mengajak media untuk mengontrol dan mengawasi kinerja personil Polres Luwu Utara dan Polsek jajaran dalam pelaksanakan tugas kepolisian, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat 

Orang pertama di Polres Luwu Utara ini mengatakan, wartawan merupakan sarana kontrol terhadap kinerja anggota polri dalam melaksanakan tugas.
"Mungkin ada informasi tentang anggota saya yang kurang pas di mata rekan-rekan, saya pasti akan tindak lanjuti,” kata mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau.

Irwan menegaskan bahwa fungsi pengawasan media sangat dibutuhkan karena pihaknya ingin anggotanya bekerja dengan baik dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. "tegasnya.

Coffee Morning juga dihadiri Waka polres Luwu Utara H. Amir Majid, Kasat Serse, AKP H. Syamsul Rijal, Kasat Lantas AKP Saripuddin, Kasi propam IPDA Sabaruddin, Kasubag Humas IPTU Abd. Latief bersama dengan sejumlah rekan-rekan media.
Pada kesempatan itu juga, mantan Kas. Gakkum Ditlantas Polda Riau itu mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat khususnya di Luwu Utara, termasuk wartawan agar bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif. "kata AKBP Irwan Sunuddin di depan wartawan.

“Menjelang Pilkada serentak tahun 2020 ini, kita harus tetap menjaga tali silaturahmi. Kita boleh beda pilihan, tapi persaudaraan harus tetap terjaga,” jelasnya.
Di akhir kegiatan itu, AKBP Irwan mengajak wartawan membantu pemerintah untuk mengimbau mayarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid -19 (Awhy)

Tags