News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Polsek Masamba Peduli, Pasang Spanduk 4 Titik Khusus Pangkalan Ojek

Polsek Masamba Peduli, Pasang Spanduk 4 Titik Khusus Pangkalan Ojek

Wargata.com, Luwu Utara - Personil polsek Masamba Kota peduli terhadap para tukang ojek, bhabinkamtibmas membagikan spanduk di 4 titik pangkalan ojek yang ada di seputaran masamba. Rabu (21/10/2020)

pemasangan spanduk oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepudilian dan Rasa Empati kepada tukang ojek selaian itu bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat adanya tanda lokasi pangkalan tempat berkumpulnya tukang ojek untuk memudahkan Transportasi ojek bagi masyarakat yang membutuhkanya. 

Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin diwakili oleh Briptu Wahyu Tri Putra selaku Bhabinkamtibmas membagikan spanduk pangkalan ojek di 4 titik pangkalan diantaranya kelurahan Kappuna, Kel, Baliase, kelurahan Bone dan kel Bone Tua kec Masamba Kabupaten Luwu utara. 
Dengan harapan tukan ojek berperan aktif dapat membantu pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan di tengah masyarakat dengan di sela beraktifitasnya untuk mengantar para penumpangnya secara tidak langsung dapat memantau situasi kamtibmas khusunya di wilayah kelurahan kota Masamba. "kata Kapolsek Masamba. 

Sehingga memudahkan pihak kepolisian khususya Polsek Masamba Kota dapat memantau aktivitas komunitas tukang ojek. Apabila mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas dapat mencegahnya dengan cara memberikan informasi kepada pihak kepolisian, "tegasnya.(Awhy)

Tags