Personil Polsek Masamba Lakukan Problem Solving Kepada Kedua Kelompok Pemuda -->

Personil Polsek Masamba Lakukan Problem Solving Kepada Kedua Kelompok Pemuda

Selasa, Oktober 13, 2020, Selasa, Oktober 13, 2020

Wargata.com, Luwu Utara -- Sebagai ujung tombak di tengah warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Bripka Rais lakukan giat Problem Solving adanya kesalapahaman pemuda anak Dusun kampung Kurra Desa Laba dan Pemuda lingkungan Poddo Kel Bone tua kec Masamba kab. Luwu utara, Selasa (13/10/20) 


Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa kedua kelompok pemuda yang bertikai sebelumnya, pernah terjadi Pemukulan di lapangan Tamsis yang di lakukan anak muda Dusun kampung kurra terhadap anak muda Lingkungan Poddo namun korban tidak mengalami luka sehingga tidak melaporkan kejadian pemukulan yang di lakukan anak lingkungan Poddo kepada pihak kepolisian.


Selain itu juga pada hari Sabtu lalu 10 Oktober 2020 di mana pemuda anak kampung kurra pulang dari Sentral Bisnis untuk kembali kerumahnya setibanya di jalan poros laba dekat Sekolah MAN langsung di kejar oleh sekelompok pemuda pemuda Poddo sehingga terjadi aksi saling lempar.

Untungnya keduanya tidak ada yang korban dan dimana saat kejadian personil Polsek masamba sementara patroli dan menerima laporan dari masyarakat sehingga mendatangi TKP dan langsung mengamankan kedua kelompok pemuda tersebut, dan langsung dibawah kemako polsek Masamba. "ungkap Budi Amin kepada media. Selasa ( 13/10/2020)


Olehnya itu Bhabinkamtibmas Polsek Masamba mempertemukan kedua belah pihak di aula polsek masamba yang di pimpin langsung oleh Kapolsek masamba Iptu Budi Amin,S.Sos yang di hadiri langsung oleh orang tua mereka, atas permintaan orang tua kelompok pemuda yang bertikai karena masih mempunyai hubungan keluarga. "kata IPTU Budi Amin.

Ia juga meminta kesuanya untuk berdamai, dari hasil pertemuan kedua belah pihak sepakat berdamai dan kedua kelompok belah pihak berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya yang di kuatkan dengan surat pernyataan Damai."Tutupnya. (Awhy)

TerPopuler