News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Mantan Ketua DPRD, Mahfud Yunus Dukung Indah-Suaib

Mantan Ketua DPRD, Mahfud Yunus Dukung Indah-Suaib

Wargata.com, Luwu Utara -- Tokoh masyarakat Masamba Luwu Utara, Mahfud Yunus mengatakan, semenjak Indah Putri menjabat bupati, stabilitas keamanan dan ketertiban di Luwu Utara terjaga dengan baik.

“Alhamdulillah kampung kita sudah aman sejak Bu Indah memimpin,” kata Mahfud saat bersilaturahim dengan warga di Kelurahan Bone Masamba, Senin (19/10/2020).

Selain itu, anggota DPRD Luwu Utara tersebut membeberkan alasan lain dirinya mendukung Indah yang berpasangan dengan Suaib Mansur, pada Pilkada yang akan digelar Desember mendatang.
“Pertama, Bu Indah dan Pak Suaib yang singkat ‘bersama Indah-Suaib’ ini memiliki visi dan misi terkait kepentingan kita masyarakat Luwu Utara kedepan,” ujar Mahfud.

Yang kedua, kata Mahfud, Indah adalah kandidat tidak pernah sekalipun menghujat dan menfitnah orang lain. “Dan yang ketiga memiliki sifat tawadhu, rendah hati. Dikata-katai pun selalu sabar”.
Alasan yang keempat, menurutnya, Indah senantiasa memegang teguh toleransi antar, serta tidak mempersoalkan suku atau agama siapapun. 

“Dan yang kelima itu, keamanan dan ketertiban kita di Lutra sejak Bu Indah memimpin, kondusif,” pungkas Mahfud. (Awhy)

Tags