-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Warga
    Best Viral Premium Templates

    Iklan InFeed

    HUT TNI

    Hukrim

    Pangdam XIII

    HUT Media Warga

    Ads Sidebar

    Mobil Terjung

    Kasat Lantas Bone

    Banjir

    Jelang Kampanye Polres Luwu Utara Bersama Brimob Gencar Melaksanakan Patroli

    Awhy
    Kamis, Oktober 01, 2020, Kamis, Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T17:49:16Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dimasa kampanye Pilkada serentak 2020, Personil Polres Luwu Utara yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Abu Bakar Salihi. S.hi didampingi  Danki 3 Yon B Pelopor AKP Laode Rusli, SE dan Wadangki Brimob Iptu Sapri. SH serta Personil Sabhara dan Personil Brimob Kompi 3 Yon B melaksanakan patroli dialogis di objek-objek vital penyelenggara Pemilu. Kamis (1/10/2020).

    Dari pantauan dilapangan, personil gabungan melintasi kec. Mappedeceng, Kec. Sukamaju dan Kec. Bone-Bone dan Posko induk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara.

    Disela-sela patroli, Kasat Sabhara Akp Abu Bakar Salihi menyebutkan bahwa patroli ini merupakan langkah dari Pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif sekaligus memastikan objek penyelenggara Pemilu dalam keadaan aman.

    Lanjut dikatakan, Pihaknya juga memberikan himbauan kepada Simpatisan masing-masing pasangan calon agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan tidak mengumpulkan orang dalam jumlah yang banyak sesuai dengan Maklumat Kapolri tentang tentang Protokol kesehatan jelang Pelkada 2020.

    "Tujuan giat patroli ini dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Ops Mantap Praja 2020 dalam rangka pengamanan Pilkada serentak dan juga untuk memberi rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat dan memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif."Tutup Akp Abu Bakar Salihi. (Awhy)

    Video

    +