News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Hari Jadi ke-351 Sulsel, Iqbal Sebut Perhatian Pemprov ke Luwu Utara Sangat Besar

Hari Jadi ke-351 Sulsel, Iqbal Sebut Perhatian Pemprov ke Luwu Utara Sangat Besar

Wargata.com, Luwu Utara --- Pjs Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb, menyebutkan bahwa perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan ke Kabupaten Luwu Utara sangat besar. Hal itu dibuktikan dengan menjadikan Kabupaten Luwu Utara sebagai salah satu prioritas pengembangan daerah, khususnya wilayah terpencil, seperti Kecamatan Seko.  

“Tadi bapak Gubernur menyampaikan beberapa keberhasilan Pemprov dua tahun terakhir, dan salah satu yang menjadi prioritas Pemprov adalah pengembangan daerah di Kabupaten Luwu Utara,” sebut Iqbal usai Rapat Paripurna Peringatan HUT ke-351 Sulsel yang digelar virtual. Iqbal bersama Forkopimda mengikutinya dari Ruang Command Center.
Iqbal mengatakan, selain pembukaan jalan ke Seko yang kini sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua, salah satu prioritas Pemprov lainnya adalah pengembangan kawasan peternakan, juga  di Kecamatan Seko. “Kita sangat berterimakasih kepada Pemprov atas perhatian yang begitu besar buat Luwu Utara. Selamat hari jadi ke-351 untuk Sulsel,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-351 Sulsel ini dibuka oleh Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari dan dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah,  Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaeman serta Forkopimda Provinsi Sulsel di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulsel. HUT Sulsel kali ini mengangkat tema “Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggul Sulawesi Selatan yang Nerdaya Saing Tinggi”. (Awhy)

Tags