Giat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi (DPSHP) Tingkat Kecamatan Masamba -->

Giat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi (DPSHP) Tingkat Kecamatan Masamba

Jumat, Oktober 09, 2020, Jumat, Oktober 09, 2020

Wargata.com, Luwu Utara -- Rapat Pleno terbuka rekapitulasi perbaikan Daftar pemilih sementara hasil perbaikan tingkat kecamatan Masamba Kabupaten Luwu utara, yang dilaksanakan di Aula kantor Camat Masamba. Kamis kemarin (8/10/2020)

Hadir dalam rapat pleno terbuka tersebut Camat Masamba H ajie Saputra, S.Sos, Msi.Danramil Masamba Kapten Cs Waskito Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos, Ketua penyelenggara pemilu kecamatan Masamba. Ketua Panwascam dan anggota Kecamatan Masamba. ketua PPS se Kecamatan Masamba.

IPTU Budi Amin mengharapkan kepada penyelengara pemilu agat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik berlaku Netralitas dalam setiap tahapan pilkada serentak 2020 pemilihan Bupati dan wakil Bupati luwu utara yang di selenggarakan oleh PPK kecamatan mapun PPS tingkat lurah/Desa, sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.
Sinergitas TNI -Polri dalam hal ini kepolisian wilayah polsek Masamba dan koramil Masamba sesuai dengan kapasitas selaku menjaga keamanan dalam pelaksanaan pilkada tahun 2020. "terang Budi Amin.

Kami tetap bersinergi dan berlaku Netralitas dalam setiap tahapan pemilu sampai dengan pelaksanaan pemungutan Suara yang di laksanakan tanggal 9 Desember 2020 dengan harapan stabilitas keamanan tetap kondusif."ucapnya.

Selaku penyelenggara baik tingkat PPK dan tingkat PPS di kecamatan Masamba apabila terjadi permasalahan keamanan terkait pelaksanaan pilkada di setiap tahapan agar segera berkordinasi dengan unsur Forkopincam dalam hal ini pihak keamanan setempat.(Awhy)

TerPopuler