Dua Kapolsek Kunjungi Koramil Masamba, Ada Apa...? -->

Dua Kapolsek Kunjungi Koramil Masamba, Ada Apa...?

Senin, Oktober 05, 2020, Senin, Oktober 05, 2020

Wargata.com
, Luwu Utara -- Terus bangun sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin bersama Kapolsek Mappideceng IPDA Arifan melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Mako Koramil Masamba 1403/11 Sawerigading, Senin  (5/10/2020).

Kegiatan sambang di Kantor Koramil Masamba ini rutin dilaksanakan oleh Kapolsek  Masamba, tapi kali ini berbeda, Ia didampingi Kapolsek Mappideceng sebagai wujud upaya koordinasi, komunikasi, dan harmonisasi hubungan kemitraan TNI-Polri di bidang pemeliharaan kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

“ Saya berharap kegiatan sambang ini dikantor Koramil  1403/11 Sawerigading, dimaknai bahwa seluruh Prajurit TNI dan Polri soliditas dan kebersamaan dari tingkat bawah sampai atas dan menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI adalah TNI dan Polri, oleh karena itu kita harus solid.” Ujar Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin.

Budi Amin juga memberikan suprise kepada Pak Koramil Kapt. Cs Waskito dengan ucapan, "Selamat HUT  TNI Ke-75. Semoga kita tetap sehat dalam lindungan Allah Swt, dan tetap jaya."Ucap Budi Amin.

Kegiatan ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Awhy)

TerPopuler