-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Warga
    Best Viral Premium Templates

    Iklan InFeed

    Hukrim

    Ads Sidebar

    Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi, Sasar Rumah Makan

    Awhy
    Selasa, September 15, 2020, Selasa, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T09:06:01Z
    Wargata.com, Luwu Utara- Tiga Pilar di kabupaten Luwu Utara berkolaborasi melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, Senin (14/9/2020) pukul 09.00 Wita.

    Terpantau di lokasi dari operasi Yustisi TNI-Polri beserta Satpol PP menyasar Rumah makan yang ada di wilayah Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.
    Operasi Yustisi dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Luwu Utara IPTU Ferasmus Rande, S.H.,

    Dalam operasi tersebut petugas tampak memberikan imbauan kepada pemilik rumah makan dan masyarakat yang ditemui agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

    Kasat Narkoba mengungkapkan selain memberikan himbauan petugas juga menegur pemilik rumah makan yang tidak menyediakan kelengkapan protokol kesehatan berupa tempat cuci tangan, handsatitizer serta mengatur kursi pengunjung atau jaga jarak.
    Adapun dari pada itu petugas juga memberikan teguran apabila pemilik rumah makan lalai dalam memperhatikan protokol kesehatan dan membuat surat pertayaan untuk tidak mengulangi kelalaian dalam melayani pengunjung rumah makan terutama memperhatikan Protokol kesehatan."Tutup IPTU Ferasmus Rande ,S.H. (Awhy)

    Video

    +