-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Satlantas Polres Jeneponto Kembali Bagikan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Iklan 728x90

Satlantas Polres Jeneponto Kembali Bagikan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Wargata.Com – Satlantas Polres Jeneponto melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Polantas ke-65, Kamis (17/9/2020).

Pagi tadi, Satlantas Polres Jeneponto kembali membagikan bantuan beras yang diserahkan langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Yuda Kesit Dwijayanto kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak covid-19.

Penyerahan beras yang dilaksanakan di Mapolres Jeneponto Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binamu dihadiri, Wakapolres Jeneponto Kompol H.Marikar, Kabag Sumda Kompol Abdul Kadir, Kasat Sabhara, AKP H.Abdul Samad, Kasat Lantas AKP Muh Tamrin.

“Hari ini kegiatan dalam rangka HUT Polantas ke-65 kita kembali menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu,” kata AKP Muh Thamrin.

Selain menyalurkan sembako, hari ini Satlantas Polres Jeneponto juga menyalurkan air bersih,” kita juga melakukan penyaluran air bersih kepada masyarakat di Dusun Kalumpang Timur dan Dusun Tabuakang Desa Bontosunggu, Kecamatan Tamalatea,” tutup AKP Muh Thamrin. (aldi)


Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post