-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Rapat Pleno Terbuka Ditingkat Kecamatan, Ini Harapan Polsek Masamba

Iklan 728x90

Rapat Pleno Terbuka Ditingkat Kecamatan, Ini Harapan Polsek Masamba

Wargata.com, Luwu Utara --  Polsek Masamba Polres Luwu Utara menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara tahun 2020, bertempat dikantor camat Masamba, Kamis (3/9/2020)

Kapolsek Masamba melalui Waka polsek IPDA Tri Gunawan bersama Bripka Ramadhan hadir dalam Rapat Pleno Terbuka untuk pilkada Luwu Utara tahun 2020, pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Luwu Utara.

Dari hasil Rekapitulasi daftat pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) pada tingkat kecamatan khususnya Masamba kota. 

Dalam rapat pleno terbuka Waka Polsek Masamba IPDA Tri Gunawan menyebutkan bahwa kita tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19. "ucapnya.

Dan mengharapkan kepada penyelenggara di tingkat Kecamatan untuk tetap Netral pada pilkada, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020 nantinya. 

Serta dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mengelolah situasi kamtibmas dengan baik dan laporkan setiap permasalahan yang berpengaruh pada proses pilkada serentak 2020 di tingkat kecamatan Masamba. "Kata Waka polsek Masamba.

maupun penyelenggara PPS tingkat Desa, untuk di tangani bersama sehingga pilkada serentak 2020 terlakasana sesuai harapan pemerintah dan TNI -Polri yang aman dan kondusif. "tutup Tri Gunawan. (Awhy) 
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post