-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Warga
    Best Viral Premium Templates

    Iklan InFeed

    Hukrim

    Ads Sidebar

    Polsek Masamba Kota Bersama Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

    Awhy
    Kamis, September 17, 2020, Kamis, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T09:20:47Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polsek Masamba Polres Luwu Utata bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), menggelar operasi Yustisi penggunaan Masker khususnya di wilayah hukum polsek Masamba. Kamis (17/9/2020)
    Adapun lokasi Operasi yang dipimpin Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin itu antara lain depan Pasar Sentral Masamba, jalan Poros, dan lokasi kerumunan lainnya.
    Kapolsek Masamba kota IPTU Budi Amin usai Operasi mengatakan pelaksanaan operasu yustisi dilakukan dalam rangak pendisiplinan masyarakat untuk selalu menggunakan masker guna mencegahan penyebaran covid-19 di masa new normal, Beradaptasi kehidupan baru dapat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker jaga jarak dan sering mencuci tangan hindari kerumunan massa.
    “Tujuan Kegiatan ini adalah salah satu upaya kita dari pihak kepolisian agar masyarakat selalu mematuhi aturan dengan selalu mematuhi prokol kesehatan dan memamkai Masker, ” terang IPTU Budi Amin.
    Operasi Yustisi ini lanjut Budi Amin juga sesuai intruksi presiden No 6 tahun 2020 dimana dalam intruksi itu masyarakat yang di temukan tidak menggunakan masker pihaknya akan melakukan penindakan dengan saksi tertulis berupa surat pernyataan dengan ketentuan berjanji untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas selalu menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan dengan tujuan penyebaran bencana non alam penyebaran pandemi covid-19 segara berakhir penyebaranya yang melanda Dunia dan Bangsa dan Negara. (Awhy) 

    Video

    +