-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Polres Luwu Utara Gelar Apel Pasukan, Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Iklan 728x90

Polres Luwu Utara Gelar Apel Pasukan, Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Wargata.com, Luwu Utara -- Memasuki tahapan Awal proses pencalonan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di kab.Luwu Utara, Kepolisian Resort Luwu Utara terus memantapkan kesiapan pengamanan sebagai upaya maksimal untuk mengawal dan mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan demokratis.

Setelah pihak KPU Luwu Utara menetapkan pengumuman pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati mulai tanggal 4-6 September 2020. Polres Polres Luwu Utara dalam hal ini telah menyiagakan kekuatan penuhnya mengawal pesta demokrasi hingga puncaknya.

Olehnya itu Polres Luwu Utara melaksanakan
Apel Pengecekan Kesiapan Personil dalam rangka pengamanan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Luwu Utara Tahun 2020 Bertempat di lapangan Apel Mapolres  Luwu Utara, Sabtu (05/09/20) Pukul 08.30 Wita.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si di wakili Kabag Ren Kompol Drs.Arsyad Kaonga memimpin apel tersebut.

Apel pengecekan di ikuti Personel polres Luwu Utara yang tercantum Namanya dalam  Seprin Kapolres Lutra Nomor : SEPRIN /    / IX / OPS. 1.3. / 2020 Tanggal : 02 September 2020 yang berjumlah 251 Orang.

Meski pemilihan Kepala Daerah Tahun ini sedikit berbeda kerena situasi global pandemi Covid-19, pengamanan yang diterapkan Kepolisian tetap secara profesional dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Pendaftaran pasangan calon yang berlangsung hari ini, di mulai oleh pasangan ARSYAD KASMAR. SH berpasangan dengan  ANDI SUKMA.S.SOS. yang diamankan ketat oleh Kepolisian dan stakeholder serta Instansi terkait lainnya.

Selain mengecek kesiapan seluruh personel Kabag Ren Polres Luwu Utara dalam kesempatannya juga menekankan seluruh personelnya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“ selain itu juga mengingatkan agar tetap utamakan protokol kesehatan dan terpenting saling mengingatkan peran dan fungsi tugas,” tegasnya. (Awhy)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post