-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Indah Putri Indriani Dampingi Gubernur sebagai Sekretaris Dewan Penasehat AIPI

Iklan 728x90

Indah Putri Indriani Dampingi Gubernur sebagai Sekretaris Dewan Penasehat AIPI


Wargata.com, Luwu Utara  -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani ditunjuk menjadi sekretaris Dewan Penasehat Asosiasi Ilmu Politik Indonesia cabang Makassar (AIPI), untuk masa kepengurusan 2020 hingga 2024.

Merujuk surat keputusan yang dirilis pengurus pusat AIPI pada 5 Agustus lalu tersebut, Indah mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang berada diposisi koordinator Dewan Penasehat.
Sedangkan yang terpilih sebagai ketua umum AIPI cabang Makassar adalah Prof. Armin Arsyad, yang saat ini tengah menjabat pula sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Hasanuddin.

AIPI adalah organisasi para sarjana Ilmu Politik, Pemerintahan, Hubungan Internasional dan Administrasi Negara, yang didirikan pada 17 Januari 1985.

Sebelum terjun ke dunia politik, Indah menghabiskan waktunya di dunia akademis. Ia memperoleh gelar sarjana Ilmu Pemerintahan dari Universitas Hasanuddin pada 1999. Setelah itu, Indah meraih gelar Magister Sains di Universitas Indonesia (UI) pada 2002.

Sosok ibu dua anak ini lebih dikenal di kalangan akademis sebagai salah satu staf pengajar program Sarjana (S1), program ekstensi dan program pasca-sarjana Ilmu Politik FISIP UI. Di samping itu, Indah juga tercatat sebagai staf pengajar Fakultas Ilmu Politik dan Ilmu Sosial pada dua universitas lain di Jakarta, Universitas Bung Karno dan Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Selain mengajar, nama Indah Indriani juga pernah tercatat sebagai salah seorang Tenaga Ahli untuk Komisi II DPR RI Bidang Pemerintahan Dalam Negeri & Otonomi Daerah. (Awhy)
SHARE

Warga Terkait

There is no other posts in this category.

Iklan Tengah Post