News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Indah Dimata Warganya, Dipundaknya Luwu Utara Semakin Lebih Baik

Indah Dimata Warganya, Dipundaknya Luwu Utara Semakin Lebih Baik

Wargata.com, Luwu Utara -- Sosok indah putri indrian dimata masyarakat terkusus masyarakat Desa masamba ( Tondok tua) Sangat kagum dengan gaya kepemimpinan ibu indah. Minggu  (13/9/2020)

Ditemui ditempat acara saat bupati Luwu Utara betolak ke Desa Masamba Untuk mengahadiri undangan tatap muka dengan masyarakat. "Muslimin Toranggi" Toko Masyarakat Desa Masamba Mangatakan, Saya sangat kagum dengan cara kempemimpinan indah putri yang mirip dengan gaya Jusup Kalla, Yusuf kalla itu pekerja keras, Tanggap dalam setiap ada bencana dan mampu memberikan solusi untuk masyarakat.

Indah putri juga adalah tipe pemimpin yang pekerja keras yang setara dengan cara  kerja laki-laki pada umumnya, Kita lihat saja selama bencana dia selalu hadir untuk memberikan solusi dan memberikam sembako kepada korban banjir bencana bandang Luwu Utara,

Kenapa saya kembali memilih Indah putri karna kerjanya jelas dan nampak, Kita lihat saja, selama indah putri jadi bupati Listrik disesa kami sudah Menyala, jalan dipedesaan sudah di aspal, bantuan pertanian  itu lancar.Terkusus setiap kita meminta sesuatu pasti keinginan kita diiyakan oleh ibu indah, Kata dia.
Itulah kenapa kita memilih Indah putri selain cerdas dan bijak, Saya meyakini di pundak beliaulah insya Allah Luwu Utara  akan semakin baik. Ungkapnya

Sementara itu Indah Putri Indriani mengungkapkan, Sangat berterima kasih atas dukungan dan support yang diberikan kepada saya untuk tetap mendukung pada pilkada ini.

Semoga dengan Do,a  dan dukungan kita semua   pilkada ini kita lalui dengan lancar dan tak ada hambatan, Atas keiklasan kita semua semoga pertemuan malam ini membawa barkah bagi kita semua. Tutur Indah Putri indriani. (Awhy)

Tags