-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Warga
    Best Viral Premium Templates

    Iklan InFeed

    HUT TNI

    Hukrim

    Pangdam XIII

    HUT Media Warga

    Ads Sidebar

    Mobil Terjung

    Kasat Lantas Bone

    Banjir

    Sinergitas TNI - POLRI Gelar Bakti Sosial Bersihkan Fasilitas Umum Pasca Banjir

    Awhy
    Jumat, Agustus 28, 2020, Jumat, Agustus 28, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T08:19:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Sinergitas TNI-Polri melakukan bakti sosial bersihkan fasilitas umum pasca banjir bandang yang terjadi di kabupaten Luwu Utara, Sulsel

    Seperti halnya yang di lakukan oleh Polres Luwu Utara bersama personel Koramil 1403-11 Masamba dan Brimob Baebunta melakukan kegiatan Bakti Sosial bersihkan fasitas umum pasca bencana alam Banjir Bandang di Kab. Luwu Utara bertempat di Kelurahan Bone, kec. Masamba, Kab. Luwu utara, Jumat (28/08/20) Pukul 08.30 Wita.
    Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si di dampingi Danki 3 YON B PELOPOR AKP LAODE RUSLI S.E.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Luwu Utara mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan bergotong royong membersihkan tumpukan lumpur yang masih tersisah yang terdampak Banjir Bandang.

    Kapolres Luwu Utara menambahkan alat yang digunakan dalam kegiatan bakti sosial antara lain Cangkul, Skop, Lori - lori dll.

    Selain itu Kapolres Luwu Utara mengharapkan semogah apa yang di lakukan TNI-Polri terjun langsung di tengah-tengah warga dapat membantu dan meringankan beban hidup mereka. "Tutupnya. (Awhy)

    Video

    +