-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Warga
    Best Viral Premium Templates

    Iklan InFeed

    Hukrim

    Ads Sidebar

    Sat Lantas Polres Jeneponto Gencarkan Sosialisasi di Hari Terakhir Ops Patuh 2020

    Aldiofficial
    Rabu, Agustus 05, 2020, Rabu, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T07:02:41Z
    Wargata.Com - Sat Lantas Polres Jeneponto, memaksimalkan kegiatan Operasi Patuh 2020. Di hari ke 14 ini jajaran Satlantas Polres Jeneponto gencarkan sosialisasi, memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat, Rabu (5/8/2020).

    Seperti yang dilakukan di kantor FIFGROUP dan Mandala, petugas memberikan penyuluhan dengan membagikan brosur kepada para karyawan dikantor tersebut.

    Kasat lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin menuturkan dengan kegiatan itu diharapkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas akan meningkat dan semakin sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah covid-19.

    Sebagaimanah diketahui pelaksanaan Operasi Patuh 2020 ini terbilang singkat, digelar dari 23 Juli - 5 Agustus 2020. Sehingga diharapkan kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap aturan berlalu lintas.

    “Karena operasi ini terbatas waktunya, jadi harapan kita setelah operasi ini selesai, masyarakat terus tetap tertib berlalu lintas, termasuk juga dapat mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kuncinya. (aldi)

    Video

    +