-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Warga
    Best Viral Premium Templates

    Iklan InFeed

    HUT TNI

    Hukrim

    Pangdam XIII

    HUT Media Warga

    Ads Sidebar

    Mobil Terjung

    Kasat Lantas Bone

    Banjir

    Polsek Tellu Siattinge Pasang Spanduk “Ayo Pakai Masker”

    Aldiofficial
    Minggu, Agustus 30, 2020, Minggu, Agustus 30, 2020 WIB Last Updated 2020-08-30T09:05:57Z
    Wargata.Com - Polres Bone, Sulawesi Selatan terus gencar mensosialisasikan agar masyarakat senantisasi memakai masker ditengah pandemi Covid-19. Untuk itu, Personel Polsek Tellu Siattinge Polres Bone, Minggu (30/8/2020).

    Memasang spanduk imbauan bertuliskan “Ayo Pakai Masker” di depan halaman Kantor Polsek Tellu Siattinge. Hal itu, untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

    Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin mengatakan, pemasangan spanduk bergambar Panglima TNI dan Kapolri memakai masker itu dilaksanakan untuk mengajak masyarakat pentingnya memakai masker.

    "Demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Tellu Siattinge dan agar seluruh lapisan masyarakat tidak tertular penyakit tersebut," ujarnya.

    AKP Syarifuddin juga menambahkan tujuan pemasangan spanduk tersebut, sebagai bentuk keseriusan Pemerintah dan TNI/Polri untuk melindungi dan keamanan masyarakat.

    “Serta mengingatkan juga kepada masyarakat sehari-harinya yang akan beraktivitas di luaran rumah untuk tetap selalu mengunakan masker."

    Mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan pada air yang mengalir pakai sabun antiseptik, memakai masker, menjaga jarak aman dan tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kuncinya. (aldi)

    Video

    +