-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Warga
    Best Viral Premium Templates

    Iklan InFeed

    Hukrim

    Ads Sidebar

    Kapolres Bone Serahkan 10 Android Phone ke Anggota Bhabinkamtibmas

    Aldiofficial
    Rabu, Agustus 26, 2020, Rabu, Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T07:02:47Z
    Wargata.Com - Arus informasi melalui sarana android begitu cepat, dan kehadiran sarana komunikasi tersebut sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat, termasuk aparat kepolisian dalam melaksanakan tugas dilapangan.

    Sebagai bentuk dukungan anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas sehari-hari, khususnya Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan keamanan di tingkat desa, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK menyerahkan 10 unit android phone kepada Bhabinkamtibmas dari Mabes Polri di Aula Mapolres Bone, Rabu (26/08/2020).

    Android tersebut, merupakan pengadaan khusus untuk para Bhabinkamtibmas yang nantinya akan dipergunakan sepenuhnya para Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan, khususnya dalam pelaporan dengan aplikasi Binmas Aparat dan BOS (Binmas Online Sistem).

    Kapolres Bone berharap agar penggunaan android tersebut dipergunakan sebaik-baiknya sehingga segala bentuk pencegahan gangguan katibmas dapat teratasi dengan baik pula.

    “Android ini spesial untuk kalian (Bhabinkamtibmas), silahkan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, kalian adalah orang hebat yang mampu berkomunikasi langsung dengan masyarakat di kota maupun masyarakat yang ada di pelosok pedesaan, lebih khususnya kalian yang tugas di perbatasan Bone Gowa, Bone Barru dan Pangkep,” tutur Try Handako. (ril)

    Video

    +