News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Jumpa Pers, Tim AKAS Resmikan Posko Induk "Pondok Rakyat"

Jumpa Pers, Tim AKAS Resmikan Posko Induk "Pondok Rakyat"

Wargata.com, Luwu Utara -- Bakal calon wakil bupati, Andi Sukma tegaskan jika dirinya bersama Arsyad Kasmar serius dan siap bertarung pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal ini ia ungkapkan saat menggelar tatap muka bersama tim pemenangan dan awak media di Posko Induk Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS), di Kelurahan Kappunan, Masamba, Kamis (13/08/2020).

Andi Sukma menyebutkan bahwa saat ini jumlah kursi partai pengusung sudah cukup,kita tinggal menunggu waktu pendaftaran saja di KPU.

"Ada tiga partai yang sudah memberikan dukungan dalam bentuk rekomendasi dan form B1KWK, yakni Partai Hanura, Gerindra, dan partai PKS,"kata Andi Sukma, Kamis (13/08/2020).

Andi Sukma juga membantah isu dan tudingan yang beredar ditengah masyarakat jika, Arsyad Kasmar itu main-main dan tidak serius maju di Pilkada 2020.

"Tudingan dan isu tersebut, itu tidak benar. Salah satu bukti keseriusan kami maju adalah dengan terpenuhinya jumlah kursi partai pengusung sudah cukup,"Jelasnya.

Bahkan dirinya (Andi Sukma) yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Luwu Utara menegaskan jika dirinya siap mundur untuk memperjuangkan kepentingan rakyat di kanca lebih tinggi lagi.

"Terkait Pengunduran diri saya, kita kan diatur oleh partai. Kalau hari ini KPU minta pengunduran diri sebagai salah satu persyaratan untuk maju, hari ini juga saya siap,"ujarnya. (Awhy)

Tags