-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Hari Ke-10 Operasi Patuh, Satlantas Polres Jeneponto Sosialisasi Sasar Karyawan

Iklan 728x90

Hari Ke-10 Operasi Patuh, Satlantas Polres Jeneponto Sosialisasi Sasar Karyawan

Anggota Satlantas Polres Jeneponto saat memberikan brosur kepada karyawan dealer Honda

Wargata.Com - Momen penyelenggaraan program Operasi Patuh 2020 (23 Juli – 05 Agustus) dimanfaatkan betul oleh Satlantas Polres Jeneponto untuk memberikan edukasi kepada masyarakat perihal tertib berlalu lintas dan penegakan protokol kesehatan.

Di hari kesepuluh pelaksanaan operasi, petugas kembali turun ke jalan, tepatnya di Jalan Pahlawan Kecamatan Empoang Kabupaten Jeneponto, Sabtu (1/8/2020).

Jajaran Satlantas Polres Jeneponto membagikan brosur dan menyosialisasikan prioritas penindakan pelanggaran berkendara kepada karyawan dealer Yamaha dan Honda.

Seperti yang sudah disosialisasikan sebelumnya, ada 5 pelanggaran yang menjadi perhatian. Pada kesempatan tersebut petugas  juga memberikan imbaun untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Di lain tempat, Kasat lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin menuturkan dengan adanya sosialisasi yang masif dilakukan, ke depan masyarakat diharapkan lebih tertib dalam berkendara dan patuh pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, imbuhnya. (aldi)


Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post