Dinkes Luwu Utara Kecurian Satu Unit Laptop Digondol Maling -->

Dinkes Luwu Utara Kecurian Satu Unit Laptop Digondol Maling

Rabu, Agustus 12, 2020, Rabu, Agustus 12, 2020

Wargata.com, Luwu Utara -- Kantor gabungan dinas tepatnya dinas Kesehatan (Dinkes)  kabupaten Luwu Utara telah melaporkan kasus pencurian satu unit Laptop, di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Luwu Utara. Rabu (12/8/2020)

Peristiwa pencurian belum diketahui, kapan terjadinya sebab laptop tersebut disimpan di dalam laci dan dikunci pada hari jumat (10/7/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.  

Sebelum terjadi pasca banjir Luwu Utara 13 Juli 2020, pukul 08.30 Wita, korban hendak menggunakan laptop tersebut tetapi sudah tidak ada, hilang telah diambil oleh orang tidak dikenal. 

Berdasarkan laporan polisi Nomor. LPB/185/VII/2020/SPKT/Res Luwu Utara, tanggal 10 Juli 2020. Pelapor An. Shanty. S

Infornasi yang di himpun di Kantor Dinas Kesehatan Luwu Utara, dan berdasarkan laporan polisi pada, Jumat  (10/7/2020) peristiwa pencurian ini belum diketahui, satu unit Laptop merek Lenov, 14 Inc.  

Dinas kesehatan Luwu Utara mengalami kerugian sebesar Rp. 10.000.000,_laptop pengadaan milik pemerintah daerah raib telah diambil oleh orang tak dikenal, dan CCTV yang ada di Dinas kesehatan dalam kondisi Rusak. "kata Shanty. 

Sementara, Kadis Kesehatan Kabupaten Luwu Utara dr Andi Nasrun. Tidak mengetahui  peristiwa pencurian tersebut setelah memasuki masa pensiunnya pada 1 Agustus 2020 kemarin. 

“sementara kamera CCTV yang ada di ruangan Dinas kesehatan rusak semua,  Atas kejadian ini, kami sudah membuat laporan ke Polres Luwu Utara di Ruang SPKT. "kata Shanty. 

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP. H. Syamsul Rijal polsek membenarkan bahwa pihaknya ada menerima laporan tentang kejadian pencurian di Kantor Dinkes Luwu Utara tersebut dan saat ini, pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Kita sudah terima laporannya dan saat ini masih dalam tahap identifikasi dan penyelidikan. Kalau sudah ada titik terang nanti akan kita berikan keterangan lebih lengkap,“ jelas H. Syamsul Rijal

TerPopuler