-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Bupati Luwu Utara Hadiri Malam Istighosah di Masjid Nurul Yaqin Kampal

Iklan 728x90

Bupati Luwu Utara Hadiri Malam Istighosah di Masjid Nurul Yaqin Kampal

Wargata.comLuwu Utara  -- Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani menghadiri  kegiatan malam istighosah dan doa bersama di mesjid Nurul Yaqin kelurahan Kappuna kecamatan Masamba,  Rabu  (18/8/2020) malam.
Dalam kegiatan ini bupati Luwu Utara hadir didampingi kepala dinas perhubungan dan sejumlah jamaah dan pimpinan pasantren serta masyarakat korban banjir bandang yang berada ditenda sementara di Camp Campal kelurahan kappuna.
Acara ini juga diikuti oleh pimpinan pasantren belawa baru kecamatan malangke dan jamiyyah Nahdatul ulama kecamatan sukamaju para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda dan elemen masyarakat. 
Istighosah yang dilaksanakan mengingat Luwu Utara telah dilanda bencana banjir bandang Pada bulan lalu tepatnya 13 Juli 2020.
"Pada intinya adalah silaturrahmi bersama dengan para korban banjir bandang serta Nahdatul ulama kecamatan Sukamaju dan pimpinan pesantren belawa baru kecamatqn malangke, tokoh masyarakat dan pemuda lainnya," ujar bupati.
Ia pun menyampaikan rasa bangga dan syukur, karena bisa hadir ditengah-tengah masyarakat korban banjir pada acara malam Istighosah malam ini.
"Terima kasih, mudah-mudahan mendapat barokah. Marilah kita berdoa bersama agar kabupaten Luwu Utata diberikan keselamatan sehingga dijauhkan dari bencana" ungkapnya.
"Dan yang terpenting, saya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir pada malam Istighosah di majid Nurul yaqin untuk doa bersama." pungkasnya. (Awhy) 
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post