-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Warga
    Best Viral Premium Templates

    Iklan InFeed

    Hukrim

    Ads Sidebar

    Alumni SMA Negeri I Makassar, Angkatan 97 Menyerahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Luwu Utara

    Awhy
    Jumat, Agustus 14, 2020, Jumat, Agustus 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T08:14:17Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Alumni SMA Negeri I Makassar angkatan 97 menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban yang terkena bencana banjir Bandang didua kecamatan, yakni kecamatan Masamba dan kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara. Sulsel. Jumat (14/8/2020)
    HBantuan tersebut diserahkan oleh Perwakilan Alumni SMA 1 Makasar Angkatan 97 (M Yusuf Rachman) yang saat ini menjabat selaku Kepala Seksi Intelijen Pada Kejaksaan Negeri Luwu Utara.
    Penyerahan tersebut Yusuf didampingi Syarif Selaku Hakim di pengadilan Negeri Masamba menyerahkan langsung bantuannya ke tim logistik klaster kesehatan Kabupaten Luwu Utara yang diterima  langsung oleh Imran Ismail (KTU RS Andi Djemma Masamba) sebagai Tim Klaster kesehatan Kabupaten Luwu Utara.

    Adapun Bantuan yang diserahkan berupa kebutuhan balita seperti susu bayi, popok, minyak kayu putih dan lain-lain.

    “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Alumni SMA 1 Makasar angkatan 97 kepada masyarakat terdampak bencana,” ujar Yusuf.

    “Kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir. Karena pada saat terjadi bencana besar seperti ini, dibutuhkan kepedulian kita semua untuk saling membantu,” kata Yusuf.

    Diapun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terkena musibah dan semua pihak dapat turut saling menguatkan dan membantu para korban yang tertimpa musibah.

    Diketahui, bantuan ini merupakan bantuan dari hasil sumbangsih para alumni SMA 1 Makasar angkatan 97. Dwngan menyalurkan langsung kepada KTU RSUD andi Jemma Masamba. (Frans/Awhy)

    Video

    +