News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Ajak Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan, Unit Turjawali Satlantas Polres Bone Bagikan Masker

Ajak Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan, Unit Turjawali Satlantas Polres Bone Bagikan Masker

Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone IPDA Andi Muh Amir membagikan masker kepada pengendara yang kedapatan masih tidak memakai masker.
Wargata.Com - Kepolisian Resort (Polres) Bone gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Seperti yang terus dilakukan Unit Turjawali Satlantas Polres Bone. Baik dalam kegiatan rutin, patroli. Misalkan penggunaan masker bagi pengendara.

Selain mengimbau pengendara agar berhati hati saat berkendara dan patuhi aturan barlalulintas juga mengajak warga untuk sama sama melindungi diri demi keselamatan bersama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Aksi simpatik ini rutin digelar oleh petugas Kepolisian dari unit Turjawali Satlantas Polres Bone. Hingga membagikan masker kepada pengendara yang kedapatan masih tidak memakai masker.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Bone IPDA Andi Muh Amir juga terlihat tidak segan membantu pengendara untuk mengenakan masker tersebut.

“Kita kedepankan metode preemtif dan preventif didukung sikap ramah dan humanis agar pesan yang kita bawa bisa mudah diterima masyarakat” ujar IPDA Andi Muh Amir kepada awak media Selasa (11/8/2020) pagi.

Tujuannya adalah menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terkait dengan pencegahan dan upaya meminimalisir penyebaran covid-19.

"Tak lupa bagi pengendara agar senantiasa mematuhi aturan dan tata tertib saat berlalu lintas,” tutup IPDA Andi Muh Amir. (aldi)

Tags