-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Satlantas Polres Jeneponto Ajak PNS Jadi Pelopor Disiplin Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Iklan 728x90

Satlantas Polres Jeneponto Ajak PNS Jadi Pelopor Disiplin Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Wargata.com, Sulsel,- Imbauan tentang pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan peyebaran covid-19 gencar disampaikan petugas Kepolisian dari Sat lantas Polres Jeneponto, dalam pelaksanaan Operasi Patuh 2020 hari keenam ini, Selasa (28/7/2020).

Berdasarkan pantauan, petugas menyasar pegawai negeri sipil yang ada pada kantor dinas capil, kantor camat, dan kantor penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten Jeneponto.

Mereka menyosialisasikan Operasi Patuh 2020 dengan membagikan browsure kepada para pegawai negeri sipil. Dengan sikap humanis petugas memberikan imbauan untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Kasat lantas Polres Jeneponto AKP Muh Tamrin berharap pegawai negeri sipil di Kabupaten Jeneponto menjadi pelopor kepatuhan berlalu lintas serta protokol kesehatan ditengah fase adaptasi kebiasaan baru.

“Pegawai negeri sipil (PNS) sebagai pelayan publik juga harus memberikan contoh yang baik dalam pelaksanaan kedisiplinan. Termasuk disiplin berlalu lintas dan ditengah fase adaptasi kebiasaan baru ini juga perlu menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan,” imbuh AKP Muh Tamrin.

Mari selalu menjaga keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berkendara serta pencegahan penyebaran virus covid - 19, dengan cara menjaga pola hidup sehat yaitu, memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, selalu mencuci tangan setelah beraktifitas, tambahnya. (aldi)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post