Polsek Masamba Bersama Team Water Treatment Sat Brimobda Sulsel, Salurkan Air Bersih -->

Polsek Masamba Bersama Team Water Treatment Sat Brimobda Sulsel, Salurkan Air Bersih

Rabu, Juli 29, 2020, Rabu, Juli 29, 2020

Wargata.com, Luwu Utara -- Pasca Banjir Bandang di dua kecamatan di Kabupaten Luwu Utara, Sulsel,  mengakibatkan kekurangan air bersih, Brimob Polda Sulsel dari Team Water Treatment menyalurkan air bersih. Rabu (29/7/2020)

Kapolsek masamba Iptu Budi Amin,S.Sos dan camat Masamba H. Ajie Saputra, S.Sos, M.si bersama tim Water Treatment sat Brimob Polda Sul-Sel yang di pimpin Bripak Afiuddin, menyalurkan air bersih siap Komsumsi, bagi pengungsi yang tinggal di masjid nurul yakin lingkungan kampal kel Bone kec Masamba Kab.Luwu Utara, sekitar Pukul 09.00 Wita.
Penyaluran air bersih di lapangan Bola Desa kamiri kec Masamba,warga pengungsi yang tinggal di rumah-rumah warga Desa kamiri kec Masamba Kab Luwu utara.

Kapolsek Masamba mengungkapkan bahwa tim Water treatment meyalurkan bantuan berupa air minum siap komsumsi bagi pengungsi adalah merupakan bentuk kepedulian sat Brimobda Sul-sel terhadap korban banjir bandang selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan air bersih siap komsumsi bagi masyarakat yang terdampak banjir bandang di Masamba  dan sekitarnya di kabupaten Luwu utara.
Selain itu Kapolsek Masamba juga turun langsung ketempat pengungsian warga dan memberikan himbauan bahwa selama dalam lokasi pengungsian senantiasa menjaga hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan baik sesama pengungsi lainnya.

Budi Amin juga berharap kepada setiap pengungsi agar saling menjaga satu sama lainnya,  atau hindari permasalahan kamtibmas sehingga dapat bermasalah dengan proses hukum. "harapnya.

Dan apabila terjadi gangguan kamtibmas di lokasi pengungsian, segera laporkan ke pihak kepolisian setempat dalam hal ini kepolisian polsek Masamba agar dapat segera menindak lanjuti permasalahan tersebut. "kata Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin.

Bahwa di tengah penyebaran covid-19 dengan situasi kesibukan pemulihan situasi pasca bencana banjir bandang di berbagi aktifitas masyarakat dalam berbagai kegitan kemanusian demi masyarakat korban banjir bandang di era New Normal (tatanan hidup baru) untuk mencegah penyebaran covid-19 tetap menggunakan masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan serta hindari kerumunan massa. "Pungkasnya. (Awhy)

TerPopuler