-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Patroli Dialogis Kapolsek Masamba Memberikan Imbauan Pasca Banjir

Iklan 728x90

Patroli Dialogis Kapolsek Masamba Memberikan Imbauan Pasca Banjir

Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos dalam menjaga harkamtibmas pasca banjir bandang, rutin melaksanakan patroli di wilayah hukum polsek Masamba memberikan himbuan kepada masyarakat. Senin (27/7/20)

Bahwa pasca banjir bandang di masamba dan sekitarnya dengan banyaknya masyarakat yang datang memberikan bantuan di Masamba yang tergabung dalam tim komunitas maupun tim relawan yang datang dari berbagai Daerah memberikan bantuan materil maupun bantuan fisik terhadap masyarakat korban banjir bandang.
Dengan situasi pandemik Covid-19, mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk peka dan mencegah penyebaran covid-19, tetap sesuai aturan peotokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, membiasakan diri cuci tangan, hindari kerumunan serta jaga pola hidup sehat dan sebaiknya menggunakan kaos tangan sehingga terhindar dari penularan virus Covid-19.

Budi Amin juga menghimbau kepada masyarakat tim relawan dalam melaksanakan kegiatan misi kemanusian pasca banjir bandang yang terjadi di masamba yang tergabung dalam tim relawan, hindari permasalahan kamtibmas mari jaga kebersamaan dan kekompakan selama melaksanakan misi kemanusian selama berada di masamba kabupaten  Luwu utara. "tutupnya. (Awhy)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post