-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Organisasi Bodong, Kirim Surat Kaleng Ke Dirlantas Polda

Iklan 728x90

Organisasi Bodong, Kirim Surat Kaleng Ke Dirlantas Polda

Wargata.com, Luwu Utara -- Salah satu organisasi yang ada di Luwu Utara mengatas namakan Aliansi Pemantau Penyelenggara Negara Luwu Utara mengirim surat kaleng yang ditujukan ke Dirlantas Polda Sulsel tertanggal, 25 April 2020.

Surat tersebut isinya menjelaskan maraknya pungutan yang dilakukan di Samsat Luwu Utara,  anehnya dibuat di kota palopo.

Laporan yang dibuat oleh oknum organisasi tersebut menurut hemat saya tidak resmi karena tanpa Kop surat organisasi, Alamat dan Nomor telepon yang tidak jelas bahkan di bubuhi tanda tangan tanpa stempel organisasi. "kata IPTU Bakri

Hal ini dikatakan oleh Kanit Regident IPTU Bakri, SH, MH kepada media,  Dia juga menjelaskan bahwa oknum tersebut hanya ingin mencederai samsat Luwu Utara, "jelasnya.

Lanjut Bakri, mengatakan bahwa dari isi surat  aliansi tersebut tentang pelayanan yang ada di samsat Luwu Utara itu tidak benar.

Saat saya mengetahui isi surat oknum tersebut, dan ingin melakukan klarifikasi isi surat, dengan alamat dan nomor hand phone organisasi  yang tidak jelas." kata Kanit Regident Luwu Utara.

Ditempat terpisah, Kepala badan Kesbangpol Luwu Utara, Enyon saat dikonfirmasi terkait organisasi yang mengatas namakan Aliansi Pemantau Penyelenggara Negara Luwu Utara itu tidak memiliki atau belum ada daftar atas nama aliansi tersebut. "terangnya. (Awhy)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post