Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Oknum Wartawan Abal-Abal Dilaporkan Kepolisi Oleh Kepala Desa Limbong

Iklan 728x90

Oknum Wartawan Abal-Abal Dilaporkan Kepolisi Oleh Kepala Desa Limbong

Wargata.com, Luwu Utara -- Terkaid pemberitaan yang dirilis salah satu media online lokalan di Luwu Raya. Kepala desa Limbong kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara melaporkan oknum wartawan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polres Luwu Utara. Senin kemarin (15/6/2020)

Sebut saja, Tandi Sule, Kepala Desa Limbong, Kecamatan Rongkong dirinya melaporkan oknum wartawan yang memberitkan pekerjaan di desanya yang sementara dalam proses pekerjaan.

Menurutnya, dalam isi pemberitan yang dirilis Jumat 12 Juni 2020 menyebut diduga kepala desa Limbong melakukan kongkalikong di dengan pihak penyedia jasa dan diduga pekerjaan pembuatan rabat beton tidak sesuai bestek.
Dengan adanya berita itu, Tandi Sule merasa dirugikan oleh oknum wartawan tersebut dan pencemaran nama baik di mediasosial karena berita yang dinaikkan tidak akurat serta tampa dikonfirmasi terlebih dahulu."ungkap Tandi 

Tandi Sule, juga mengaku dirinya baru mengetahui kalau pekerjaan yang dilakukan diberitakan salahsatu mediaonline.

"Nanti saya tahu ada berita pekerjaan kami setelah saya melihat di facebook. Saya sayangkan mestinya berita seperti ini dikonfirmasi dulu sebelum naik supaya berimbang," ungkap Tandi Sule, Senin (15/6/2020).

Dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Luwu Utara AKP, H Syamsul Rijal, membenarkan telah menerima laporan duguaan pencemaran nama baik dengan laporan polisi LPB/161/VI/2020/SPKT yang dilakukan inisial ASD dan TB.

"Menindak lanjuti laporan kepala desa, Kita akan segera memanggil oknum wartawan tersebut untuk dimintai keterangan. Ketika ada laporan kita akan lidik," jelasnya.(Awhy)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post