Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Tangkal Hoax Covid-19, Bhabinkamtibmas Cambayya Lakukan Ini

Iklan 728x90

Tangkal Hoax Covid-19, Bhabinkamtibmas Cambayya Lakukan Ini

Wargata.Com - Merebaknya aksi penolakan Rafid Test di warga masyarakat yang membuat resah atau was was akibat pemberitaan yang tidak jelas. Pada Sabtu malam, (13/06/2020).

Camat Ujung Tanah Andi Unru bersama tiga pilar Kelurahan Cambayya melaksanakan rapat dengan seluruh Ketua RW dan RT se-Kelurahan Cambayya di Kantor Lurah Cambayya, guna membahas issu akan dilaksanakan Rafid Test Covid-19 di pemukiman warga dikelurahan tersebut oleh Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Patingalloang.

"Tidak ada pemeriksaan Rafid Test Covid-19 di pemukiman penduduk oleh petugas Kesehatan dari Puskesmas Patingalloang, itu berita tidak benar," ungkap Camat Bpk. Andi Unru.

Sementara itu menurut Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar AIPDA Jusmas s menyampaikan bahwa jangan cepat percaya berita berita yang tidak jelas asal usulnya atau berita Hoax yang membuat warga masyarakat merasa takut atau resah di masa pandemi virus Covid 19.

"Kalau ada issu atau berita yang belum jelas tolong sampaikan atau tanyakan ke Bapak Lurah, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa," ujar Bhabinkamtibmas Cambayya. (ril/Aldi)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post