News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Propam Polda Sulsel Lakukan Sidak Di Polres Luwu Utara

Propam Polda Sulsel Lakukan Sidak Di Polres Luwu Utara

Wargata.com, Luwu Utata -- Propam Polda Sulsel Sidak Polres Luwu Utara, Kedatangannya disambut langsung oleh Wakapolresluwu Utara Kompol H. Amir Majid dan langsung melaksanakan Operasi Gaktibplin serta tetap menerapkan protokol kesehatan pecegahan Covid-19. Dilaksanakan di Aula besar Mapolres Luwu Utara. Selasa (23/06/20) Pukul 14.00 Wita.

Gaktibplin dilaksanakan ke jajaran Polres dengan menyasar anggota Polri maupun PNS Polri yang dipimpin langsung oleh Kasubid Provos Polda Sulsel Kompol Woro Susilo beserta anggotanya.


Ia memantau langsung setiap anggota kepolisian baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapih, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP, tak hanya itu, Personil Polres Luwu Utara yang memiliki senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya dan terakhir dilaksanakan tes urin kepada seluruh personil .

Menurut Kasubid Provos Polda Sulsel Kompol Woro Susilo, tujuan dari pemeriksaan ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 serta meningkatkan kedisiplinan anggota Polri agar personil terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari postingan medsos yang tidak sesuai dengan aturan tentang tugas pokok Polri."Ucap Kompol Woro Susilo.

Ia mengimbau, setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab dan saya tegaskan kepada anggota Polri agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” ujarnya.
Sementara itu, Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid memberikan apresiasi kedatangan Kasubid Provos Polda Sulsel ini.“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kedisiplinan serta kinerja anggota polri khususnya lingkup Polres Luwu Utara lebih meningkat lagi, maka profesional moderen dan terpercaya sudah tercapai,”Tutup Kompol H. Amir Majid. (Awhy)

Tags