-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Pengguna Narkoba Jenis Shabu Diringkus Satres Narkoba Polres Luwu Utara

Iklan 728x90

Pengguna Narkoba Jenis Shabu Diringkus Satres Narkoba Polres Luwu Utara

Wargata.com, Luwu Utara -- Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara telah mengamankan Terduga Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika Golongan I Jenis sabu sesuai dengan laporan Polisi No: LPA/  / VI / 2020 / SPKT / Res. Lutra, tgl 16 Juni 2020. Rabu (17/6/2020)

Bertempat di Dsn Malengko,Ds Tolangi,Kec Sukamaju, Kab. Luwu Utara,Selasa (16/06/20) Pukul 18.00 Wita kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit II Aiptu Darwis 
Sat Res Narkoba mengamankan Terduga Tindak Pidana Penyalagunaan dan peredaran Narkotika Golongan I bernama Riswandi Als Andi Bin Sanusi (23) alamat Dsn Mattirowalie,Ds Saptamarga Kec Sukamaju,Kab Luwu Utara berdasarkan laporan dari masyarakat

Kanit lidik I,  Aiptu Darwis, Mengungkapkan bahwa Berawal dari hasil imformasi masyarakat melalui telphon bahwa di desa Tolangi sering terjadi transaksi Narkoba jenis sabu sehingga piket Reskrim polsek Sukamaju mendatangi TKP dan menemukan pelaku sedang membawa satu saset yang diduga shabu, yang sudah dikemas dalam plastik bening. 

kemudian ditangkap dan diamankan dipolsek sukamaju ,selanjutnya diserahkan di satres Narkoba polres Luwu utara, Ungkap Aiptu Darwis kepada Wargata.com Rabu (17/6/2020) diruang kerjanya. 
Adapun barang bukti yang di temukan di TKP  berupa - 1 (satu) shacet plastik klip bening yang berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor  0.41 gram dengan shacetnya dan  1 (satu) Buah Hp Vivo Y 91.
Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Luwu Utara guna melakukan pengembangan plebih lanjut, "Tutupnya. (Awhy) 
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post