-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Lapas Kelas II masamba Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Iklan 728x90

Lapas Kelas II masamba Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Wargata.com. Luwu Utara -- Petugas Rutan kelas II Masamba  berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba, jenis Sabu-sabu. Senin (15/6/2020) sekitar pukul 09.45 Wita. 

Pepenyelundupan Narkoba Jenis Sabu yang diantar langsung oleh pengunjung inisial M.AK (20) warga desa mandiri kecamatan tomoni kabupaten Luwu Timur. Sulsel. 

Barang haram tersebut ditemukan didalam Botol Hand Body merek citra yang dibawah oleh M.AK, (20) dan akan diberikan kepada Warga Binaan Rutan Masamba berinisial “SD”.yang sudah menjalani masa tahanannya di lapas kelas II Masamba kecamatan Mappideceng Kabupaten Luwu Utara. 

Kepala Pengamanan Rutan Kelas II Masamba. Syamsul Bahri mengatakan bahwa bahwa pengunjung saat memasuki areal rutan wajib di periksa apalagi kalau membawah barang buat tahanan. "jelasnya. 

Lanjut Syamsul Bahri bahwa saat ini terduga pelaku Bersama barang bukti di serahkan ke Unit Narkoba Polres Luwu Utara untuk di proses lebih lanjut.

Kepala Rutan Masamba, “Iskandar Djamil. Mengatakan "Jajaran Pemasyarakatan terus berbenah terutama dalam mengatasi peredaran Narkoba di Rutan Masamba. 

Modus operandinya begitu banyak. Penggagalan ini merupakan salah satu wujud komitmen kami memberantas Narkoba. Tidak ada kompromi lagi baik untuk petugas maupun pengunjung."tutup Iskandar Ka. Lapas kelas II Masamba. (Awhy) 
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post